Breaking News

Uu : Kota Tasik Bisa Menangkan Jokowi - Amin Ma,ruf

Tasik Kota - Qjabar.com

Dukungan terhadap Capres-Cawapres no urut Satu Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang digelar di Jalan Dr Soekarjo Cihideung Kota Tasikmalaya, melalui jalan sehat bersama Wagub jabar Uu Ruzhanul Ulum, Minggu 31 maret 2019.

Dalam kesempatan itu hadir Wakil Walikita HM Yusuf, beserta tim TKD , Japati, juga bersama tim relawan Jokowi - Amin Ma,ruf.

Kegiatan menjadi agenda tingkat Kota Tasik dan dilaksanakan bertujuan menggenjot elextabilitas Jokowi – Ma’ruf Amin nomer 1 diwilayah Kota Tasikmalaya, kita sangat yakin dan optimis kita akan menang di Kota Tasikmalaya , "ungkap Uu Ruhanul Ulum.

Dengan perolehan suara 60%, di lihat dari kekuatan Koalisi Partai yang tergabung dalam Koalisi yang mengusung Jokowi-Amin, mudah mudahan semua solid dan bekerja untuk bisa memenangkannya. Kita akan bekerja maksimal, dan Insya Alloh Jokowi-Ma’ruf Amin akan menang signifikan,”ujarnya.

Sementara salasatu calon legeslatif (Caleg) DPRD Kita Tasikmalaya menambahkan,  "Alhamdulilah kegitan deklarasi Jokowi – Ma’ruf Amin yang diadakan secara serempak pada hari ini, khususnya untuk wilayah Kota Tasikmalaya bisa berjalan kondusif,”katanya.

Lanjut Dia, "sangat bersyukur kepada rekan – rekan Tim yang telah mensukseskan acara ini, dengan bekerja keras. Sehingga kegiatan deklarasi ini berjalan dengan sukses tanpa ekses,”pungkasnya.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar