Breaking News

ULP Rajapolah Terus Tekan Angka Padam, Ciptakan Kepuasan Pelanggan

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Kehandalan pasokan listrik ke pelangan sangatlah di utamakan oleh PT PLN Persero,maka dengan dasar itulahPLN  ULP Rajapolah terus lakukan perawatan rutin demi terciptanya kepuasan pelanggan dalam hal menerima manfaat listrik. Selasa 05 Maret 2019.

Dalam hal ini Bambang selaku manager ULP Rajapolah menuturkan untuk tercapainya kehandalan pasokan listrik ke pelanggan tentunya harus ada sinergi antara PLN dengan pelanggan.

"Untuk pelanggan sendiri kewajibannya tentunya selalu tepat waktu dalam melakukan pembayaran tagihan listrik pasca bayar setiap tanggal 1 - 20.Apabila pelanggan terlambat dalam pembayaran 1-2 bulan maka pihak pln akan melakukan pemutusan sementara dan apabila hingga 3 bulan belum melakukan pembayaran maka pihak PLN akan memutus kontrak langganan.

Dalam terciptanya kelancaran pasokan listrik ke pelanggan PLN ULP Rajapolah terus melakukan perawatan jaringan di semua jaringan termasuk pemangkasan pohon yang berdekatan dengan jaringan SUTM. Jarak aman pohon dengan jaringan berkisar 2, 5- 3 meter dari sisi kiri dan kanan.

Adapun gangguan yang mungkin terjadi akibat paktor alam atau akibat binatang kami targetkan tidak memakan waktu lama dengan kisaran waktu sekitar 30 menit listrik harus nyala (Gangguan Ringan), "Untuk gangguan berat seperti halnya tiang terbawa longsor atau jaringan tertimpa pohon yang mengakibatkan jaringan putus atau tiang patah kami upayakan pasokan listrik ke pelanggan tetap nya dengan cara manuver dari arah sebaliknya. "Jelas Bambang.

Jurnalis.(Dodi)

Tidak ada komentar