Breaking News

Titik Soeharto Senam Bareng Bersama Emak emak Di Depan Mayasari Plaza

Tasik Kota - Qjabar.com

Senam bareng bersama Titik Soeharto bersama emak emak yang ada di  kota Tasikmalaya, sebanyak 6.000 peserta , yang bertempat di halaman Mayasari plaza, Kelurahan Argasari kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya. Rabu 20 Maret 2019.

Dalam kegiatan tersebut, tampak terlihat H Amir Mahpud selaku selaku pemilik perusahaan mayasari, Primajasa, juga Doni Kusumah bintang aktor , yang ikut hadir bersama Titik Soeharto, Caleg DPR RI Muhammad Husen Fadulloh, dapil jabar XI, Caleg DPRD Provinsi Jabar Viman Alfarizi Ramadhan, dapil Jabar XIV.

Viman Alfarizi Ramadhan mengatakan, "dengan kehadiran Ibu Titik Soeharto diharapkan bisa mendongkrak untuk pemenagan nomor urut 02 Capres dan Cawapres Parabowo- Sandiaga Uno, seperti kita lihat di halaman sambutan dari masyarakat Kota Tasikmalaya, bersama emak emak.
"Sebagai mana Program yang di sarankan oleh Sandiaga Uno, Program Preventif dan Promotif , sehari 22 menit untuk melakukan olah raga, kita juga di harapkan program itu bisa di rasakan oleh masyarakat Kota Tasikmalaya, untuk melakukan olahraga selama 22 menit dalam sehari, "Kata Viman.

Selain itu, "untuk pendidikan , seperti kemarin malem dari pihak Primajasa beriakan bantuan beasiswa sebanyak 1000 peserta untuk tingkat Sd, SMP, Juga SMA serta perguruan tinggi, maka bukan itu saja bahkan kesehatan itu harus di utamakan dengan melalui program Preventif dan Promotif, "ujar Viman .

Sementara Titik Soeharto menambahkan secara singkat,"kami sangat bangga kepada emak emak Tasikmalaya, yang mana sambutan nya sangat antusias , dan semoga bisa ikut serta mensukseskan untuk pasangan Prabowo - Sandiaga Uno, "Singakat Titik Soeharto.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar