Breaking News

Tim Prabowo Sandi, Gelar jalan Sehat Bersama Kaum Emak Emak

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Tim Komunitas Parabowo Sandi, gelar jalan sehat bersama kaum emak emak juga kaum milenial , yang bertempat di jalan baru Cisinga Sukahening Ciawi . Minggu 03 Maret 2019.

Komunitas sahabat Prabowo – Sandi ( Kompas). Selaku penggerak dalam pelaksanaan tersebut sekaligus relawan, juga di hadiri para Caleg dari beberapa partai pengusung Prabowo Sandi.

Dalam kesempatan tersebut, Abah Dadan selaku tim Panitia pelaksana menyampaikan, "kegiatan ini dalam bentuk pengenalan sekaligus berolah raga sambil senam sehat, dan jalan santai, "alhamdulilah terlihat peserta sekitar 7 ribu di perkirakan yang menghadiri jalan sehat, sampai lokasi jalan Cisinga padat bahkan kendaraan hampir tidak bisa masuk, "katanya.

Selain itu, "untuk rute memang tidak jauh dari mulai Jalan Baru Cisinga Kecamatan Sukahening, jarak yang ditempuh sekitar 2 Kilo meter, dengan rute jalan santai Ciengang Desa Kudadepa Kecamatan Sukahening, selepas jalan santai para – para emak- emak yang menjadi peserta langsung mengikuti senam.

Acara jalan santai yang dihadiri Para Calon dari partai koalisi Probowo – Sandi, Pengurus dan anggota Kompas Jabar, Kompas Priangan Timur, Kompas Tasik Utara, Simpatisan, tampak terlihat dari Panwaslu Kecamatan Sukahening, dan Kepolisian.

Semwntara Ketua Kompas Provinsi Jabar Ogi Sogaswara menambahkan, "Kita tahu bahwa penyelenggara kegiatan ini adalah Komunitas Sahabat Prabowo – Sandi tingkat Priangan Timur yang melibatkan dari cabang Kompas dari Tasik Utara, dan kami juga lihat acara jalan sehat di Jalan Baru Cisinga ini lebih bagus, dari acara sebelumnya yang pernah kita laksanakan,"Singkat Ogi kepada awak media.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar