Breaking News

Terkait Pajak PBB, Banyak Yang Belum Beres Pembayaran

Kab Pangandaran - Qjabar.com

Banyak keluhan dari masyarakat terkait pajak PBB karena banyak oknum Aparatur Desa yang jadi ajang mangpaat menyalahgunakan kewenangan. Pajak yang di bayar dari masyarakat banyak yang belum Beres Pembayarannya ke Pemerintah sampai pihak Desa masih banyak yang punya Hutang alias Nunggak Pajak PBB.

Kadis Keuangan Hendar Suhendar
Mengatakan dalam wawancara Terkait Pajak yang Belum di lunasi pihak Desa, itu harus segera untuk menyelesaikan karena ini yang menjadi korban Masyarakat juga,

Kelemahan tingkat kolektor pajak kurang komonikasi Terkait PBB pihak Desa yang belum lunas dan masih punya Hutang kepada pemerintah harus segera di lunasi seperti apa yang di katakan Bipati, dalam tempo 2 (dua) bulan harus di lunasi, tegas Hendar.

Hendar Suhendar tegaskan dalam kurum waktu 2 Bulan tidak bisa menyelesaikan kami dari pihak Dinas Keuangan akan tegas memberikan sangsi untuk kepala desa yang menyalahgunakan kewenangan yang merugikan masyarakat terkait uang PBB sampai di gunakan pribadi dan tidak bisa melunasi PBB. Maka saya tegaskan bisa di Pecat Bila perlu Dana Desa DD tidak di Cairkan tandasnya.

Dengan kebijakan Bupati untuk para Desa yang masih belum menyelesaikan Segera selesaikan.
Di katakan Bupati H Jeje Wiradinata
Di slahsatu Hotel sehabis kegiatan Musrenbang, Rabu (6/3/2019).

Jeje mengatakan dari 93 Desa di 10 Kecamatan ada Desa yang masih punya Hutang PBB ada 42 Desa dan nanti Dalam waktu dekat akan ada pemeriksanya, tapi Pemerikasaan bukannya mau mencari kesalahan tetapi untuk mengetahui kejelasan ungkapnya.

Jurnalis,(SP/sergaprebon)

Tidak ada komentar