Breaking News

Tanggapi laporan, ULP Karangnunggal Langsung Turunkan Personil Dan Siap Jaga Kehandalan UNBK

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Propesionalisme di tunjukan oleh personil PLN ULP Karangnunggal, dimana saat mendapatkan laporan dari masyarak  terkait adanya gangguan jaringan yang terjadi di wilayah kerja PLN KP Cikatomas. Kamis 22 maret 2019

Feri selaku SPV Teknik ULP Karangnunggal menuturkan dalam menindak lanjuti laporan gangguan yang di terima oleh dinas gangguan, kami langsung menghubung KP terdekat,sepeti hal nya yang terjadi di Kp cikubang Rt 21/08 Desa Tonjong Kecamatan Pancatengah ada kabel tegangan rendah lepas dari tiang yang lepas. "Tuturnya.

Terkait informasi lepasnya kabel ini diterima dari laporan warga sekitar. "Kami dari pihak PLN selalu menanti apabila ada laporan mengenai kerusakan atau gangguan penyaluran listrik, karena dengan wilayah yang luas hingga ke pelosok daerah, sulit bagi kami untuk memonitor apabila ada kerusakan atau gangguan listrik, "katanya.

"Untuk laporan gangguan masyarakat bisa langsung menghubungi posko terdekat atau bisa menghubungi melalui call center PLN 123 atau melalui PLN Mobile.

Informasi yang kami dapatkan akan sangat memudahkan petugas untuk segera dan cepat tanggap dalam proses perbaikan atau pemulihan jaringan listrik.Kami pihak PLN selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan.Kegiatan pemeliharaan yang bersipat preventif selalu kami lakukan untuk menjaga kehandalan pasokan listrik.

Lanjut Dia, "menghadapi USBN dan juga UNBK di berbagai sekolah, untuk itu kami dari pihak PLN siap menjaga kehandalan pasokan listrik dengan melakukan pemeliharaan rutin tanpa padam dan menyiagakan petugas di tiap tiap posko untuk menjaga kehandalan jaringan. "Jelasnya.

Jurnalis.(Dodi)

Tidak ada komentar