Breaking News

Suryaman Oftimis, Target Suara Di Dapil II Cipedes Indihiang

Tasik Kota - Qjabar.com

Partai Nasdem menempatkan sosok Ketua PP PAC Cipedes dan Pengurus Cabang / Majelis Sabuk Hitam Paguron Bandung Karate Club ( BKC DAN 5 ) Kota Tasikmalaya Suryaman (alias Kang Jajang) sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD di daerah Kota Tasikmalaya pemilihan Dapil 2 Kecamatan Cipedes dan Indihiang Keberadaan Ketua PAC PP ini dinilai dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi anggotanya dan warga di dapil Cipedes/Indihiang

"Kefiguran dan keterkenalan Suryaman bisa menjadi daya tarik bagi warga Cipedes,Indihiang untuk memilih Nasdem dan calegnya," ujar Ketua PP PAC Indihiang Anwar mubarok kepada wartawan Qjabar.com disela-sela rapat konsolidasi bacaleg Nasdem di Kota Tasikmalaya Minggu pagi 24 Maret 2019.

Dia pun, optimistis kehadiran Ketua PAC PP Cipedes di daftar bacaleg Nasdem akan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.
Lanjut Anwar, "Suryaman selain memiliki popularitas juga mempunyai komitmen dan kepedulian kepada anggota PP serta sungguh-sungguh menjadi caleg dan menjadi politisi. Suryaman juga dinilai ingin bersungguh-sungguh menjadi politisi bertanggungjawab terhadap dapilnya.

Anwar Mubarik meyakini Nasdem pada 2014 lalu akan berbeda dangan 2019 sekarang. Nasdem optimistis di dapil dua untuk dikota tasikmalaya minimal akan terisi semua. Bahkan ada anggota PP didapil dua yang maju bacaleg terisi dua calon didapil dua Di sisi lain, Suryaman mengaku terjun langsung ke lapangan dan di bantu oleh anggota PP dan simpatisan Nasdem untuk menjaring suara rakyat pada pemilihan anggota legislatif (Pileg) 2019 beberapa hari lagi.

"Untuk Targetnya ia berhasil meraih suara terbanyak di daerah pemilihan (Dapil) dua Kota Tasikmalaya Jawa Barat Suryaman mengatakan, ingin bertemu langsung dengan warga Cipedes dan Indihiang untuk mengetahui harapan dan keinginan masyarakat. Targetnya keinginan masyarakat bisa ditindaklanjuti untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik Saat ini lanjut Suryaman ia telah melakukan sejumlah persiapan untuk menghadapi pileg 2019.

Salah satunya dengan mengikuti sekolah politik yang digulirkan Partai Nasdem. Dalam sekolah tersebut disampaikan bagaimana menjadi calon anggota legislatif yang baik.

Suryaman menerangkan, "dipilihnya Partai Nasdem untuk maju sebagai wakil rakyat karena sejumlah pertimbangan. Di antaranya kesamaan visi dan misi serta partai tersebut dinilainya mampu mendengarkan aspirasi yang disampaikannya.

Di sisi lain Suryaman menambahkan, ia memilih Dapil dua Kota Tasikmalaya karena partai menilai daerah tersebut cocok untuk dirinya maju dalam pileg 2019. Sehingga ia memutuskan siap untuk mencoba maju sebagai putra daerahnya di daerahnya sendiri, "Pungkas Suryaman.

Jurnalis.(Heri Heryanto)

Tidak ada komentar