Breaking News

Sebuah Mobil Jenis Minibus Masuk Jurang

Kab Tasikmalaya - Qjabar.om

Sebuah mobil pribadi jenis minibus di Jalan raya Rajapolah,Jawa Barat, masuk jurang sedalam sekitar 10 Meter. Kecelakaan tunggal ini mengakibatkan dua orang mengalami luka ringan dan menjalani perawatan medis.

“Benar telah terjadi laka tunggal, dan dua penumpang yang terdiri dari suami istri,dan 2 anak mengalami luka ringan dan sudah ditangani tim medis,” ujar pegawai puskesmas Rajapolah Acep elan.

Kecelakaan tunggal ini terjadi di jalan raya Rajapolah  tepatnya  Dusun Manggungjaya, Kecamatan Rajapolah,  Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.

Menurut Nono warga setempat akibat kecelakaan ini, mobil mengalami kerusakan yang cukup parah, di bagian depan serta atap mobil hancur akibat benturan.

“Bagian body mobil pelindung mesin hancur, kaca utama pecah,serta kerusakan parah di beberapa bagian,” terangnya.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat pagi sekitar pukul 07.00 Wib, dan diketahui mobil ini dikemudikan oleh Ridi Hermawan warga Jln.Moh.Toha Kelurahan Ciseureh Kecamatan Regol, Kota Bandung bersama istri dan dua anaknya.

Dari keterangan saksi mata, kecelakaan tunggal ini bermula ketika mobil yang dikemudikan Rudi Heriawan dari arah bandung melaju ke aeah Tasikmalaya Kota.

Mobil kehilangan kendali dan terpelanting ke sisi kanan hingga masuk jurang,dugaan sementara, kecelakaan tunggal ini terjadi akibat pengemudi ngantuk dan hilang konsentrasi. Beruntung, tiga orang yang berada dalam mobil ini hanya mengalami luka ringan. dan menjalani perawatan di Unit Pelayanan Terpadu (UPT)Puskesmas Rajapolah.

Sementara itu, proses evakuasi mobil dilakukan dengan cara ditarik menggunakan satu unit mobil derek. Jurang yang dalam serta curam, merupakan kendala selama proses evakuasi. Setelah selama kurang lebih dua jam, mobil berhasil dievakuasi dari dalam jurang.

Jurnalis (dan)

1 komentar: