Breaking News

Sebagian Wilayah Tasik Kota Padam, Akibat Gangguan Diempat Titik Jaringan Akibat Sambaran Petir Dan SUTM Putus

Kota Tasik - Qjabar.com

Akibat cuaca buruk yang terjadi di wilayah Kabupaten Tasikmalaya dan Tasik kota yang terjadi kemarin sore, mengakibatkan jaringan listrik milik PLN ULP Tasik Kota mengalami gangguan. Sekitar empat titik lokasi yang terkena dampak cuaca buruk yang berakibat sebagian wilayah kerja PLN ULP Tasik kota mengalami padam. Rabu 27 maret 2019.

Wawan Gunawan selaku manager ULP Tasik Kota menuturkan, "gangguan yang terjadi di wilayah kerja ULP Tasik kota akibat rusaknya peralatan dan material jaringangan.Diantaranya diakibatkan oleh binatang tando( tupai) di tiang 40, Pohon menimpa jaringan SUTM di wilayah perum marga bakti, SUTM putus di wilayah Bantar dan peralatan yang terkena petir LBS pa'u di wilayah Lanud Ciberem.Tuturnya.

Adapun wilayah yang terkena dampak diantaranya  Kota baru, Bantar gedang, Awi pari, padayungan, Nyantong , Bebedahan, Cimerak , Depok, Purbaratu, dan Bojong nangka.

"Untuk pemulihan sendiri PLN ULP Tasik kota menerjunkan enam grup yang satu grup nya terdiri 3 personil. Jadi 18 personil yang diterjunkan untuk menormalisasi gangguan.

Atas nama managemen PLN ULP Kota kami mohon maaf yang sebesar besarnya daerah daerah yang terkena dampak gangguan yang terjadi di empat titik tersebut dan atas ketidaknyamanannya kami mohon yang sebesar besarnya. "Pungkasnya.

Jurnalis.(Dodi)

Tidak ada komentar