Breaking News

Sambut Kedatangan Menteri BUMN, PLN ULP Banjar Siaga Satu

Kota Banjar - Qjabar.com

Dalam rangka kunjungan Menteri BUMN Rini Soemarno ke Kecamatan Pamarican untuk kegiatan peresmian Rice miling. Rabu 20 maret 2019.PLN ULP Kota Banjar siaga satu sehari sebelum kedatangan rombongan menteri.

Rudi ST Pamungkas selaku manager PLN ULP Kota Banjar menuturkan pihaknya sudah menyiagakan teman teman di titik titik pemutus dan udah kita siagakan genset apabila terjadi mati listrik atau gangguan. Alhamdulillah sampai saat ini acara berjalan dengan lancar.

"Kami sampaikan banyak terima kasih kepada teman teman khususnya pegawai dan rekanan seperti halnya yantek dan hardist yang sudah menyempatkan waktunya untuk mensuplai atau memberikan bantuan tenaga untuk mensuplai kehandalan pasokan listrik untuk siaga mentri ini. "Ujar Rudi.

Dalam menjaga kehandalan siaga mentri ini kami menurunkan 28 personil gabungan dari yantek dan hardis.personil sendiri meliputi dari posko posko terdekat seperti posko langensari dan banjarsari kita libatkan juga sehingga siaga mentri ini dapat berjalan dengan lancar.

Terkait genset sendiri kita siagakan 60kva untuk membeck up panggung satu dan panggung dua nya dan sound juga uda kita beck up di genset 60 kva tersebut. Untuk beban dari panggung satu dan dua serta sound tersebut kisaran 20 kva.Jadi kita masih punya speleng 40- 50 kva jadi aman buat untuk ne beck up kegiatan mentri ini.

Selain itu intuk siaga sendiri kita siagakan H-2 sebelumnya sudah kita persiapkan.Dari SOP nya untuk personil nya udah  kita siapkan mana mana titik pemutus udah kita bagi bagi disitu. Untuk titik pemutus kita siaga kan dua hingga tiga personil untuk dilokasi, "katanya.

Rudi menambahkan untuk siaga mentri inibkita aman sampai dengan selesainya nanti dan sekalian sosialisasi ke masyarakat, terkait bahaya listrik. "Kita himbau masyarakat untuk tidak mendirikan bangunan dekat jaringan, main layang layang dekat jaringan, juga mendirikan antena  dekat jaringan  dan apabila melihat masyarakat mendirikan bangunan dekat jaringan mohon lapor dulu ke PLN agar tidak terjadi kecelakan kerja yang tidak kita inginkan. "Pungkas Dia.

Jurnalis.(Dodi)

Tidak ada komentar