Breaking News

Puluhan Ribu Pendukung Prabowo - Sandi,Padati Lapangan Di Karang Nunggal Tasik Selatan

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Saat kampanye akbar terbuka pada Kamis(28/3/2019),  puluhan ribu pendukung Prabowo memadati di lapangan Karang Mekar Kelurahan Karang Mekar Kecamatan Karang Nunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua Panitia Kampanye Akbar dan Istigosah  Prabowo di Kabupaten Tasikmalaya  Ogi Yogaswara mengatakan, jumlah pendukung yang hadir diperkirakan tak kurang dari seribu orang.

"Ini karena antusiasme masyarakat karang nunggala khususnya umumnya wilayah Tasikmalaya yang sangat tinggi untuk mendukung Prabowo,mesti saat ini Tidak bisa hadir dikarnakan ada gangguan cuaca namun warga tidak surut untuk menghadiri  dan mendengarkan orasi dari Bachtiar Chamsyah,SE dan Djoko Santoso M.Si.

Acara kampae dan Istigosah ini mulai terasa hangat dan meriah saat adaya kehadiran calon legislatif DPR RI sekaigus artis ibu kota yakni
pemilik nama lengkap Raden Terry Tantri Wulansari atau Mulan jamila ini langsung menghangatkan acara kampanye terbuka ini
" kata . Ogi Yogaswara
Antusiasme pendukung calon presiden Prabowo terlihat tinggi saat kampanye akbar dan istigosah  terbuka di Kabupaten Tasikmalaya  Jawa Barat  yang dihadiri oleh
H. Bachtiar Chamsyah, SE adalah seorang politisi Indonesia dari Partai Persatuan Pembangunan.

Ia pernah menjabat sebagai Menteri Sosial Indonesia periode 2001-20 Oktober 2009 dan sebelumnya sebagai Anggota DPR-RI dari PPP, dan Jenderal TNI Djoko Santoso, M.Si. adalah Panglima Tentara Nasional Indonesia sejak 28 Desember 2007 hingga 28 September 2010. Sebelumnya Djoko pernah menjabat sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat dari 18 Februari 2005 hingga 28 Desember 2007.

Ditengah ribuan masa pendukung Parabowo,yang diwakili H.Bachtiar Chamsyah SE mengatakan, tingginya antusiasme masyarakat Tasikmalaya salah satunya dikarenakan banyaknya relawan Prabowo saat kampanye tersebut membuat dirinya yakin akan memperoleh suara yang bagus dari Tasikmalaya untuk Pilpres 2019 ia menargetkan 80% di Tasikmalaya lebih unggul. Untuk diketahui, pada Pilpres 2014 lalu suara Jokowi di Tasikmalaya kalah dari rivalnya Prabowo Subianto.

"Insyaallah di Provinsi Jawa Barat  semakin baik, dan target 80 persen lebih baik di pilpres 2014 lalu"ujarnya.

Dia mengatakan, perlu ada penguatan da kerja keras untuk meraup suara yang baik di dua wilayah di Provinsi Jawa Barat yang saat ini masih bersaing dengan Jawa Tengah. Dua wilayah itu yakni D.I Yogyakarta dan sekitarnya.

"Ya memang ada persaingan ketat saat ini diwilayah Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Barat yang sampai saat ini Jawa Barat penduduk paling banyak di indonesia,saya harapkan tidak ada lagi yang golput atau tidak mecoblos. Data yang diterima  kampanye tahun lalau untuk wilayah   Jawa Barat ada 500 ribu golput itu setara dengan 33 persen tidak mecoblos.Untuk Pilpres tahun ini kita perbaiki Tasimalaya  Jawa Barat harus menang dan Prabowo harus Jadi Presiden 2019-2014".Paparnya.

Jurnalis.(Dan)

Tidak ada komentar