Breaking News

PT PLN ( Persero) Keluarkan Produk Baru Premium Untuk Daya Besar

Kota Tasik - Qjabar.com

Dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan yang berdaya besar, PT PLN ( Persero) UP3 Tasikmalaya layani Tarif premium.Tarif premium ini bertujuan untuk pelayanan maksimal agar tidak padam.Adapun produk baru dari PLN ini khusus untuk pabrik, Rumah sakit atau perkantoran yang mengharuskan listrik tetap handal. Senin 11 Maret 2019.

Yuli Adi selaku  manager bagian pemasaran dan pelayanan pelanggan menuturkan, "bahwa pelanggan premium itu salah satu pelayanan PLN untuk pelanggan pelanggan ini tidak menutup kemungkinan pelanggan tegangan rendah atau tegangan menengah untuk diberikan layanan khusus, jadi di kita ada brown, silver, gold sama platinum, "tuturnya.

Adapun tipe tipe dan keunggulannya terus ada juga perubahan perubahan serta penambahan harga juga ada. Maka dari itu pelayanan nya juga dipastikan lebih bagus dibandingkan pelayan pelanggan yang umum.  

Begitu untuk pabrik pabrik, Rumah sakit dan segala macamnya tidak mau padam maka dia harus ikut yang platinum atau ikut premium istilahnya.

"Untuk pelayanannya cukup gampang tinggal pengajuannya ke PLN nanti akan kita survei dan kita akan ajukan ke kantor pusat di Jakarta dan begitu dapat pengesahan dari pusat dan kita naikan ke premium  dan kita akan langsung bikin jaringan kalo memang diperlukan jaringan. Jadi simpel sebetulnya tergantung  kebutuhan pelanggan seperti apa.

Terkait produk baru dari PLN, masyarakat atau pelanggan kecil maka kami akan sesuaikan karena ini bukan bangsa pasarnya.Jadi kalo kita pukul rata nanti tidak tepat sasaran.Jadi untuk tarif premium ini di khusus kan untuk pabrik, Rumah Sakit, swalayan atau mall.

"Untuk program masyarakat kecil itu sudah ada program tambah daya yang diskon nya cukul besar. Jadi kita sekmentasi kan  berdasarkan jenis pelanggan  itu dan tidak semuanya satu paket itu atau satu produk kita itu bisa untuk semua( Engga) jadi kita sekmentasinya ada. "Jelas Yuli Adi.

Jurnalis.(Dodi)


Tidak ada komentar