Breaking News

PT PLN Laksanakan Program BUMN  Jabar Càang & PLN Menembus Batas

Kota Tasik - Qjabar.com

Sebagai perusahaan milik BUMN, PT PLN ( persero) ikut dalam menyalurkan program program BUMN yang saat ini banyak di selenggarakan.Diantaranya program Jabar caag, PLN menembus batas dan yang lainnya.

Dalam kunjungan Menteri BUMN ke Kampus Universitas Siliwangi Tasikmalaya. Rabu 20 maret 2019. Iwan Purwana selaku Genenal Manager ( GM)  unit induk distribusi Jawa Barat menuturkan kegiatan ini bagian dari sinergi BUMN ,sebagian kegiatan mengenalkan program program BUMN  di kalangan milenial."Kan perusahaan BUMN itu cukup banyak diantaranya di bidang kelistrikan (PT PLN)" dan program nya juga kemarin cukup banyak. "Tuturnya.

Untuk program PLN sendiri diantaranya yang sudah dilaksanakan adalah peogram Jabar Caang dengan penyambungan listrik gratis itu termasuk sinergi BUMN. Termasuk kemarin yang di laksanakan di kota Tasik.

Selain dari program Jabar caang ada lagi yaitu PLN menembus batas dengan diskon untuk tambah daya mulai dari 50 % , 75% untuk yang memiliki kompor induksi atau kompor listrik dan diskon 100% untuk yang memiliki motor listrik atau mobil listrik. Ada lagi program rutin cicilan pasang baru.

Kami memghimbau kepada masyarakat mari kita sama sama jaga aset listrik "jaringan".Kemudian memberikan informasi apabila ada gangguan misalnya ada pohon yang tumbang menimpa jaringan dan sebagainya sehingga pemulihan listrik bisa cepat di tangani. Begitu juga memohon kepada pelanggan  yang pasca bayar itu membayar tepat waktu sehingga layanan kami terus meningkat.

Disamping itu kami juga terus mengupayakan  masyarakat yang belum berlistrik maupun levering itu segera mendapatkan listrik. Jadi kami terus membangun program listrik Desa dengan membangun jaringan jaringan baru. Begitu juga di satu sisi kami juga terus mengeluarkan dana CSR untuk perbaikan jembatan , mushola dan gedung gedung sekolah. "Jelas Iwan Purwana.

Jurnalis.(Dodi)


Tidak ada komentar