Breaking News

Prioritas Pembangunan 2019, Masih Insfrastruktur Dan Kesehatan

Kab Ciamis - Qjabar.com

Program pembangunan tahun anggaran 2019 yang alokasi dana dari anggaran Dana Desa sangatlah ditunggu realisasinya oleh masyarakat setempat. Yang mana masyarakat berkeinginan pengalokasiannya tepat sasaran dan yang bisa mengangkat perekonomian masyarakat. Jum,at 29 maret 2019.

Jalil kurdiana selaku kepala Desa menuturkan, "pengalokasian anggaran Dana Desa tahun 2019 masih fokus ke inspraatruktur jalan terutama penyelesaian pengaspalan untuk wilayah Dusun Cirahab, Neglasari, Cikaronjo. "Ucap Jalil.

Selain itu kami juga akan mengalokasikan juga untuk kesehatan diantaranya akan membangun posyandu di Dusun Cikaronjo. "Tuturnya

Disamping itu kami juga akan membangun TPT Jembatan untuk penyelamatan Jembatan agar pondasi jembatan tidak tergerus yang lambat laun mungkin jembatan akan ambruk, walaupun jembatan itu milik kabupaten karena jalur utama angkot jurusan sindangkasih - Sadananya.

Kami berharap pengalokasian anggaran ini bisa meningkatkan tarap ekonomi masyarakat dan dapat dirasakan oleh semua masyarakat Bendasari dan sekitarnya. "Tegasnya.

Jurnalis.(Dodi)

Tidak ada komentar