Breaking News

PLN UP3 Tasikmalaya ULP Tasik Kota Dukung Pasokan Liatrik Jelang UNBK

Kota Tasik - Qjabar.com

Dalam menghadapi UNBK, PLN Unit Layanan Pelanggan ( ULP) Tasik Kota siap dan siaga mendukung pasokan listrik di seluruh area wilayah kerjanya. Senin 25 Maret 2019.

Kesiapan mendukung pasokan listrik di seluruh area kerja PLN ULP Tasikmalaya Kota mensiagakan petugas pelayanan teknik sejumlah 46 personil dan petugas layanan distribusi sejumlah 13 personil

Wawan Gunawan selamu manager mengatakan , pada periode ini " PLN tidak akan melakukan pemeliharaan yang dapat aliran listrik yang memasok sekolah sekolah yang melaksanakan UNBK.Kecuali jika memang ada faktor eksternal yang dapat menyebabkan gangguan pada jaringan PLN yang sipatnya tidak terprediksi. "Ungkapnya.

Selain itu jajaran PLN juga melakukan koordinasi dengan pihak sekolah terkait kesiapan kondisi kelistrikan, baik suplai dari PLN maulun listrik dari sekolah seperti penggunaan genset.Sekaligus memeriksa instalasi alat pembatas dan pemgukur ( APP) PLN dan main distribution panel( MDP) pelanggan

Disamping itu PLN ULP Tasikmalaya Kota terus melakukan persiapan menuju kehandalan yang optimal dengan pemangkasan Right of way( ROW) yang berpotensi mengganggu jaringan listrik serta perbaikan kontruksi kelistrikan. "Pungkasnya.

Jurnalis.(Dodi)

Tidak ada komentar