Breaking News

PLN ULP Singaparna, Tingkatkan Pelayanan Teknik Dan Distribusi Yanbung

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Dalam rangka menjaga pasokan listrik PLN ULP Singaparna gelar pasukan dan peralatan gabungan mulai dari  pelayanan teknik, pemeliharaan Distribusi, Yanbung dan P2TL. Jum,at 15 Maret 2019.

Kegiatan ini di adakan dengan tujuan untuk membuat sinergi antar bidang antar bagian di internal PLN sehingga tujuan PLN untuk memberikan Pelayanan yang prima kepada pelanggan bisa tercapai dan terealisasi karena sesuai dengan slogan kami Semangat Kita Untuk Energi Anda.

Justice Veronica selaku SPV Teknik memberikan arahan terkait tujuan dilaksanakannya gelar pasukan dan peralatan. Melalui gelar pasukan kami memastikan kesiapan rekan rekan dan memastikan peralatan, peralatan yang memang sudah tidak layak pakai terutama di sisi alat pelindung diri (APD) untuk segera dilakukan penggantian peralatan dan APD sesuai dengan standart sehingga mempermudah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bukan hanya itu,selaku  pejabat pelaksana K3L. Gheschik S Rahmat menambahkan, PLN ULP Singaparna selalu  mengedepankan pada asas keselamatan pegawai dan masyarakat tetap menjadi prioritas utama kami  demi  terwujudnya zero accident  guna tercapainya service excellent.

Jurnalis.(Dodi)

Tidak ada komentar