Breaking News

PLN ULP Singaparna Sosialisasikan Produk Baru Dan Keselamatan Di Desa  Mandalagiri

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Dalam rangka menjaga keamanan kelistrikan di wilayah Desa Mandalagiri dan sekitarnya, PLN ULP Singaparna melaksanakan sosialisasi bahaya listrik agar masyarakat lebih pahan dan lebih berhati hati dalam melakukan kegiatan yang berdekatan dengan jaringan listrik.

Sosialisasi disambut antusias oleh perangkat Desa dan juga tokoh masyarakat dan juga beberapa masyarakat yang berjumlah hampir mencapai 90 orang peserta. Rabu kemarin 20 maret 2019.

Selain itu di wilayah Desa Mandalagiri,warga Desa pun sangat antusias dalam mengikuti acara.Terbuktu dengan banyaknya pertanyaan  dan masukan yang mereka sampaikan ke PLN

Pada kesempatan yang sama, Kelik Kurniawan selaku manager singaparna dalam sosialisasi menyampaikan, "apabila ada gangguan, pelanggan tinggal menghubungi call center 123 dan akan segera di tindak lanjuti oleh petugas PLN.Walaupun tidak bertatap muka, tapi pelayanan akan tetap terlaksana. "Katanya.

"Untuk produk yang ditawarkan oleh PLN dalam acara ini,kami sosialisasikan juga terkait program PLN menembus batas yaitu" diskon tambah daya mulai dari 50% hingga 100%, "ucap Kelik.

Sementara itu Gheschik S Rahmat selaku pejabat K3L dalam sosialisasinya juga menambahkan, "tentang  bahaya listrik apabila kontak langsung dengan tubuh yang akan mengakibatkan luka bakar bahkan berujung pada kematian.

Maka dari itu hindari main layang layang menggunakan tali kawat dan dekat jaringan SUTM, memasang baliho atau spanduk dekat jaringan, mendirikan bangunan dekat jaringan SUTM. "Katanya.

Selain itu kami menghimbau kepada masyarakat apabila memiliki pohon dekat jaringan, agar merelakan atau memberi ijin kepada petugas apabila dahan pohon dekat dengan jaringan SUTM.Untuk jarak aman sendiri 3 meter dari arah samping dan bawah. "Tutur Dia.

Jurnalis.(Dodi)

Tidak ada komentar