Breaking News

PLN ULP Karangnunggal Gelar Pasukan Dan Peralatan Gabungan Yantek Untuk Zero Accident

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Dalam rangka penertiban pemakaian tenaga listrik,PLN ULP Karangnunggal gelar pasukan dan peralatan gabungan mulai dari  pelayanan teknik,pemeliharaan Distribusi, P2TL, dan Biler. Jum'at kemarin  1 Maret 2019.

Kegiatan ini di adakan dengan tujuan untuk membuat sinergi antar bidang antar bagian di internal PLN sehingga tujuan PLN untuk memberikan Pelayanan yang prima kepada pelanggan bisa tercapai dan terlaksana

Pada kegiatan tersebut Apriyanto selaku SPV PP dan ADM menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Biler ULP Karangnunggal yang menjadi peringkat pertama di UP3 Tasikmalaya, itu semua berkat kerja keras dan kekompakan dari semua personil

Selain itu Egi Kusmiprayogi selaku SPV Teknik memberikan arahan terkait peralatan peralatan yang memang sudah tidak layak pakai teritama di sisi alat pelindung diri untuk segera dilakukan penggantian agar pekerjaan tetap berjalan dengan lancar sehingga kontinuitas pelayanan tetap baik.

Bukan hanya itu,selaku PLH pejabat pelaksana K3. Danila Andi Saputra menambahkan untuk selalu mengutamakan keselamatan dan selalu memakai alat pelindung diri( APD) ketika bekerja dan juga saling mengingatkan satu sama lain antar personil dalam melakukan pekerjaan. Karena tujuan utama adalah zero accident

Disamping itu Agus Hermawan selaku manager ULP Karangnunggal memberikan arahan akan pentingnya sinergitas dan kekompakan antar personil dalam satu bidang dan juga dengan bidang lain, tanggung jawab satu tujuan utama sama untuk pelayanan masyarakat. Hanya peran dan tugas tiap bidang saja yang berbeda.

Kami berharap, agar kegiatan ini bisa terus berjalan setiap bulan sehingga silaturahmi tetap terjalin dan sinergi bisa lebih kuat. "Tegasnya.

"Untuk terciptanya kekompakan dan juga ikatan silaturahmi lebih erat,kegiatan diakhiri dengan makan bersama sebagai bentuk rada syukur atas pencapaian pencaian kinerja sebelumnya, "pungkas Dia.

Jurnalis.(Dodi)


Tidak ada komentar