Breaking News

PLN ULP Ciamis Sosialisasikan Produk Baru di Acara Gebyar Pangan Murah BUMN

Kab Ciamis - Qjabar.com

Dalam rangka HUT Kementrian BUMN yang ke 21 yang dilaksanakan di lapang Lokasana Ciamis Sabtu 16 maret 2019, Kementrian bersama perusahaan yang dibawah naungan BUMN mengadakan acara "GEBYAR PAKET PANGAN MURAH"

Salah satu perusahaan yang hadir diantaranya PT PLN ( Persero) UP3 Tasikmalaya.Dalam acara ini turut hadir pula Manager UP3 Tasikmalaya Agus Trisusanto.

Eman Suherman selaku manager PLN ULP Ciamis menuturkan dengan adanya kegiatan ini saya dari PLN berharap kami tetap bisa melayani pelanggan pelanggan kami dengan baik.

"Untuk produk yang ditawarkan oleh PLN dalam gebyar BUMN ini kami sosialisasikan terkait program PLN menembus batas yaitu diskon tambah daya mulai dari 50% hingga 100%.

Selain itu kami juga sosialisasikan terkait kompor induksi " masak lebih aman dan nyaman" dengan beberapa kelebihan diantaranya aman, ramah lingkungan, suhu mudah diatur, elegan dan mudah dibersihkan.Kompor induksi ini sifatnya portabel (mudah dibawa kemana mana) dan mudah digunakan cukup dicolokanke stop kontak. "Jelasnya.

Jurnalis.(Dodi)

2 komentar:

  1. 5 program pemasaran tahun 2019 untuk pelanggan dan calon pelanggan pln, sebagai bentuk pelayanan prima dan digarap fedback dari pelanggan dengan membayar listrik tepat waktu

    BalasHapus
  2. mantap..semakin jaya dan menerangi negeri PLN

    BalasHapus