Breaking News

Perawatan Rutin SUTM Dan SKTM Di Wilayah Kerja ULP Tasik Kota

Tasik Kota - Qjabar.com

Dalam rangka menjaga kepuasan pelanggan dari segi pelayanan dan juga kehandalan pasokan listrik,ULP Tasik Kota rutin melaksanakan pengecekan dan juga perawatan jaringan.

Untuk mewujudkan kepuasan pelanggan dalam segi kehandalan pasokan tentunya kita harus fokus pada kesiagaan dalam perawatan jaringan.Karena jaringan salah satu sarana penghantar listrik ke semua pelanggan.Ujar Wawan Gunawan selaku manager ULP Tasik Kota .Jum'at 9 maret 2019

Pemeliharaan sendiri kita prioritaskan di jaringan saluran udara tegangan menengah(SUTM), karena jaringan SUTM yang sering terjadi gangguan akibat alam atau pun binatang. Seperti halnya jaringan tertimpa pohon akibat patah atau roboh.

"Untuk menghindari atau meminimalisir gangguan pohon kami sudah berkoordinasi dengan dinas terkait terutama dinas lingkungan hidup untuk dilakukan pemangkasan pohon atau dahan pohon yang berdekatan dengan jaringan.Jarak aman pohon dari jaringan sekitar 3 meter sisi kanan dan bawah. "Tutur Wawan

Maka dari itu kami setiap pagi selalu melakukan apel bersama untuk selalu mengingatkan K2K3 dan juga apa yang akan kita laksanakan hari ini.

Khususnya di wilayah kerja ULP Tasik Kota penjulangnya cukup banyak maka dari itu kita harus lebih epektip dalam melakukan perawatan jaringan.Selain kabel SUTM ada Juga kabel SKTM. Namun kita prioritas di SUTM karena SKTM itu sangat jarang gangguan. Kami berharap dengan rutinnya perawatan jaringan ini kepuasan pelanggan bisa tercapai. "Jelas Wawan.

Jurnalis.(Dodi)

Tidak ada komentar