Breaking News

Peningkatan Kesadaran Bela Negara Tingkat Pemkab Tasikmalaya

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Dalam rangka meningkatkan kesadaran bela negara pemerintah kabupaten Tasikmalaya laksanakan pendidikan pendahuluan bela negara (PPBN) tahun 2019 yang bertempat di lapangan kantor Bupati Tasikmalaya. Senin, 01 April 2019.

Kegiatan tersebut diresmikan Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto melalui plt sekda Kabupaten Tasikmalaya Drs. H. Iin aminudin. MSi serta dihadiri unsur muspida dan para pejabat yang berada dilingkungan pemkab Tasikmalaya.

Dalam sambutan bupati yang diwakili Iin aminudin selaku plt sekda menjelaskan bahwasannya setiap warga negara berhak dan wajib ikut serta dalam pertahanan dan keamanan negara sebagaimana yang tercantum dalam pasal 30 ayat 1.

Iin berharap dengan diadakannya kegiatan tersebut diharapkan lahir para kader bela negara dan menyebarluaskan kesadaran bela negara yang berasal dari para anggota satlinmas di lingkungan pemerintah kabupaten Tasikmalaya " harapnya.

" kami selaku pemerintah akan terus mengupayakan kegiatan bela negara ini untuk masyarakat sebagai komitmen bersama untuk mewujudkan kecintaan kita kepada bangsa dan negara khususnya diwilayah kabupaten Tasikmalaya".

Jurnalis.(Win /Mar)

Tidak ada komentar