Breaking News

Pengambilan Sumpah Jabatan Kaur Keuangan Desa Panyingkiran Tahun 2019

Kab Ciamis - Qjabar.com

Berdasarkan pasal 1 peraturan Desa Panyingkiran Nomor 2 Tahun 2019, tentang Perubahan atas Peraturan Desa  Panyingkiran Nomor 4 Tahun 2017  tentang Pembentukan (SOTK) Susunan Organisasi dan Tata Kerja  Pemerintah Desa dalam Perubahan Susunan Organisasi Perangkat Desa , serta dengan dilakukan Pengukuhan Pengambilan Sumpah dan Jabatan terhadap Kaur Keuangan.

Fahru Zaman Malik SH yang dilantik langsung oleh Kepala Desa Nana Peryana pada tanggal 28 Februari 2019, yang bertempat di AULA bale Desa Panyingkiran Kec, Ciamis . Yang mana dimulai dari Penjaringan dan hasil seleksi Perangkat Desa serempak sekecamatan Ciamis yang dilaksanakan pada Pekan kemarin.

Dalam sambutanya Kepala Desa Nana Peryana menyampaikan, "ucapan selamat terutama kepada Fahru Zaman Malik SH yang telah dikukuhkan dan dilantik menjadi Kaur Keuangan Desa Panyingkiran dalam Wilayah Kerja Kecamatan Ciamis ,sehingga sesuai dengan tupoksi serta untuk dapat menjalankan amanah tersebut dengan sebaik baiknya ,terutama dalam meningkatkan Pelayanan baik itu terhadap Pemerintah dan Masyarakat.

Kemudian dalam pelaksanaan acara tersebut yang diikuti beserta undangan yang dihadiri oleh Camat Ciamis Drs H Yayat Msi dan Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Hari Risnandar SIP serta undangan lainya dari Muspika Tingkat Desa diantaranya Babinsa , Babinmas, BPD, LPM, MUI , Karang Taruna , Tokoh Ulama dan Masyarakat. "Pungkasnya.

Jurnalis.(Adi Sumarna)

Tidak ada komentar