Breaking News

Pelepasan KKN 2019, Mahasiswa Unigal Gelar Jalan Santai

Kab Ciamis>Qjabar.com

Seribu tiket yang diselenggarakan oleh panitia pelaksana habis di bagikan kepada peserta gerak jalan santai dalam rangka "semarak pelepasan KKN Gegempalan Unigal 2019" di Desa Gegempalan Kecamatan Cikoneng. Minggu 3 Maret 2019.

Yogi selaku ketua panitia pelaksana menuturkan kegiatan jalan santai ini di gelar dalam rangka pelepasan yang mana sebelumnya tadi malam kita laksanakan tablig akbar. Untuk acara ini terselenggara dan juga hadiah dari partisipasi peserta KKN dan juga sebagian dari proposal. "Tuturnya.

Untuk kegiatan KKN yang di laksanakan mulai dari tanggal 6 Februari hingga 8 Maret. Peserta KKN sendiri diikuti oleh 22 peserta terdiri dari 3 prodim diantaranya dari Kesehatan, Teknik,FKIP.

Selain itu kami selaku panitia merasa senang atas suksesnya kegiatan gerak jalan santai ini yang mana panitia menyediakan seribu tiket itu habis semua. Atas suksesnya kegiatan pelepasan ini kami ucapkan banyak terima kasihnya kepada Kepala Desa dan juga Perangkat dan juga masyarakay yang sudah menyukseskan kegiatan ini.

Dedi Wibowo selaku kasie Kesra mengucapkan terima kasihnya kepada para peserta KKN yang sudah mengadakan kegiatan KKN di Desa Gegempalan semoga dalam melaksanakan tugas dari Kampus ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan juga bagi kita semua. "singkatnya.

Jurnalis.(Dodi)

Tidak ada komentar