Breaking News

Para Dosen UBSI Tasikmalaya Mengikuti Pertemuan Akademik Demi Meningkatkan Kualitas

Tasikmalaya - Qjabar.com

Rabu 06 Maret 2019 Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Tasikmalaya menggelar kembali Acara Pertemuan Akademik yang biasa dilaksanakan Setiap satu semester sekali. Acara Pertemuan akademik tersebut diikuti oleh seluruh Dosen Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Tasikmalaya.

Acara yang berlangsung dari jam 08.00 sampai dengan 16.00 ini bertujuan sebagai evaluasi Tridarma Perguruan Tinggi para Dosen Universitas Bina Sarana Informatika Tasikmalaya selama satu semester serta bagaimana upaya peningkatan kualitas Dosen-dosen Universitas Bina Sarana Informatika Tasikmalaya.

Pada Pertemuan Akademik ini berlangsung  2 sesi dimana setiap sesi diisi oleh pemateri yang berbeda , Pada Sesi Pertama diisi oleh Rektor Universitas Bina Sarana Informatika Bapak Dr.Moh.Wahyudi, MM, M.Kom, M.Pd, Wakil Rektor I Bidang Akademik Ibu Diah Puspitasari, M.Kom , Wakil Rektor II Bidang Non Akademik Bapak Suharyanto, M.Kom .

Pada Sesi Pertama  membahas mengenai Perubahan Sistem dari Akademik menjadi Universitas, Target-target Universitas Bina Sarana Informatika sampai 2022, Bagaimana Peningkatan Dosen yang berkualitas ,Peningkatan  Mutu Pembelajaran  serta Aturan-aturan baru Pada ORMAWA Universitas Bina Sarana Informatika.

Disesi ke dua diisi oleh Ibu Amin dari Bangdos Universitas Bina Sarana Informatika  membahas tentang pengurusan Jabatan Fungsional Akademik Dosen , Bapak Herlambang dari PDPT membahas tentang Sosilisasi Penggunaan Aplikasi Sister bagi Dosen-dosen Universitas Bina Sarana Informatika  dan Ibu Titi dari LPPM Universitas BIna Sarana Informatika Membahas tentang bagaimana kewajiban dosen terutama berkaitan dengan Tridarma Perguruan Tinggi serta Bagaimana Dosen bisa mempublish Artikel ilmiah nya pada jurnal-jurnal Nasional Terakreditasi .

Menurut Rektor Universitas Bina Sarana Informatika Bapak Wahyudi “ Pertemuan Akademik ini bertujuan sebagai Ajang evaluasi Para Dosen Universitas Bina Sarana Informatika Tasikmalaya agar lebih meningkatakan kewajiban Tridarma Perguruan Tinggi “
“Acara ini memang berlangsung setiap satu semester sekali dengan harapan pada setiap semester nya selalu ada peningkatan kearah positive baik dari segi Kulitas Dosen dan kulitas Mahasiswa serta lulusan Universitas Bina Sarana Informatika kampus Tasikmalaya” Tandas Bapak Agung Baitul Hikmah Kepala Kampus Universitas BIna Sarana Informatika Kampus Tasikmalaya.

Jurnalis.(Dan)

Tidak ada komentar