Breaking News

Nobar Capres Bersama Dodi Ferdiana, Yang Digelar Di Maya Graha Indah

Tasik Kota - Qjabar.com

Nobar debat Capres yang bertempat di deler Maya graha Indah, bersama warga dan emak emak dan tim relawan, di jalan Moch Hatta, Debat yang di siarkan langsung oleh televisi nasional,  debat capres nomor urut 01 Joko Widodo dan nomor urut 02 Prabowo Subianto yang di gelar langsung di Aula Baallroom Hotel Shangri-la Jakarta pusat, pada malam Sabtu 30 maret 2019.

Nobar tersebut di hadiri langsung oleh H Amir Mahfud, selaku pemilik perusahaan Primajasa dan Mayasari grup, begitu juga terlihat Caleg DPRD Kota Tasikmalaya Dapil 2 Wilayah Kecamatan Cipedes,Indihiang nomor urut 7 Dodi Ferdiana Kusnandar, juga terpasang baliho Caleg DPRD Provinsi jabar, nomor urut 02. Viman Alfarizi Ramadhan, beserta Calon DPR RI Dapil Jabar nomor urut 02, Muhammad Husen Fadulloh.
Dodi Ferdiana Kusnandar selaku caleg DPRD Kota Tasikmalaya dapil 2 , di sela sela kegiatan menyampikan, "kegiatan ini hanya sebatas nonton bareng (Nobar) dalam debat Capres, selain itu jangan nonton bola saja, kalau ini kan beda , namanya juga Debat Capres, "katanya.

Dengan adanya nobar ini, di harapkan masyarakat bisa lebih peka, untuk memilih salasatu calon presiden, mana yang harus di pilih, karna bagai manapun masyarakat sekarang sudah pada mengerti, "ucapnya.

Masih kata Dodi, "Memang kita sudah tau apa yang di rencanakan Prabowo Subianto sangat tepat , karna bertujuan untuk mensejahtrakan rakyat Indonesia, di harapkan kami selaku Caleg tentu masyarakat akan bisa memilih terutama untuk pasangan nomor urut 02 Prabowo - Sandiaga Uno.

Lanjut Dodi, "ini kan debat capres yang ke tiga, satu kali lagi mungkin minggu depan, kalau kami pasti dalam debat capres sekarang bisa bikin puas bagi masyarakat kita juga di indonesia, "pungkas Dodi Ferdiana Kusnandar kepada awak media.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar