Breaking News

Muhammad Husen & Viman Alfarizi Hadir Di Ponpes Matlaul Khoer Cintapada

Tasik Kota - Qjabar.com

Bertempat di Pondok Pesantren Matlaul Khoer kampung Cintapada,kehadiran Calon legislatif dari Fraksi Partai Gerindra DPR RI Muhammad Husen Fadulloh dapil Jabar XI (Kota/Kab Tasikmalaya, Garut) beserta Viman Alfarizi Ramadhan Caleg DPRD Provinsi Jabar XV  (Kota/Kab Tasikmalaya). Sabtu 23 Maret 2019.

Tampak terlihat H Amir Mahfud selaku pemilik Perusahaan Mayasari, Primajasa , yang bertujuan untuk bersilaturahmi bersama keluarga besar Ponpes Matlaul Khoer KH Yusuf Fakih dan para santri dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya H Amir Mahfud menyampaikan, "permohonan maaf atas pesan singkatnya bahwa ketua umum PPP tertangkap KPK ,kemudian minggu depannya jadi tersangka, "dengan berpesan dari Romi kepada masyarakat, "singkatnya.

"Memang kita dulu kader PPP , namun sekarang kami hijrah ke Partai Gerindra, "katanya.

"Itu sebagai latar belakang kami, kami berharap tolong pada tanggal 17 april 2019, jangan sampai tidak mencoblos , karna untuk generasi selanjutnya, kita bukan untuk Prabowo , juga bukan untuk Husen, tetapi untuk kedepannya jangan sampai di sia siakan untuk masuk TPS, "katanya.

Kami juga pingin menyampaikan bahwa Prabowo - Sandiaga Uno di setiap tempat selalu di sambut dengan antusias, dan selalu ramai di kunjungi, oleh masyarakat, salasatu Contoh pilkada  di DKI , "ucapnya.

Kami mengingat pesan Amin Rais, ingsa alloh Prabowo - Sandiaga Uno akan jadi Presiden, kata pak Amin Rais, dalam penyampaian , "H Amir Mahfud.

Selain itu , "Muhamad Husen Fadulloh dan Viman Alfarizi Ramadhan berharap Du,a nya dari Ibu ibu dan para santri juga  masyarakat untuk Maju sebagai Anggota DPR , "singkatnya.


Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar