Breaking News

Mobil Mundur Dalam Hitungan Detik, Menabrak Grobak Pedagang Cilok

Tasik Kota - Qjabar.con

Kecelakaan lalu lintas bisa disebabkan oleh berbagai hal. Mulai dari rambu-rambu yang tidak ditaati oleh para pengemudi, maupun karena faktor lainnya. Misalnya karena faktor standar kelengkapan kendaraan, kondisi jalan dan sebagainya.

Telah terjadi sebuah kecelakaan mengejutkan di Kota Tasikmalaya Mobil Hyundai dengan nomor polisi D 1043 OX menabrak lapak gerobak pedagang jajan cilok dan seblak saat mundur di pinggir Jalan Ahmad Yani no 118 Lengkosari Tawang Kota Tasikmalaya depan SMK PERIWATAS sekitar pukul 14 : 30, Selasa 19 Maret 2019.

Dengan kronologisnya, Mobil mundur dalam hitungan detik menabrak gerobak pedagang cilok dan seblak hingga grobak terguling. "Pengemudi melaju mundur dengan kecepatan tinggi, dan diduga kurang konsentrasi dalam mengemudikan kendaraannya sehingga menabrak gerobak terang Siswa siswi SMK Periwatas Atas kejadian itu, "katanya.

Pengendara mobil dan pedagang cilok diminta keterangan oleh anggota polsek tawang guna dimintai keterangan lebih lanjut. Sejumlah barang bukti yang diperiksa dari lokasi kejadian, oleh petugas. "Singkatnya.

Jurnalis.(Heri Heryanto)

Tidak ada komentar