Breaking News

Miris, Rumah Sujani Kondisinya Tidak Layak Huni

Kab Ciamis - Qjabar.com

Rumah adalah salah satu tempat untuk melepas lelah dan juga tempat berkumpulnya anggota keluarga.dalam pepatah lama " Rumahku Surga ku"

Namun apa daya yang dialami oleh Sujani (54) warga Dusun Cimarongmong Rt 025/005 Desa Darmacaang Kecamatan Cikoneng yang berpropesi buruh serabutan.Rumah yang ditinggali nya sangat tidak layak huni dan rawan ambruk yang akan mengancam nyawa.

Kures Laksana Dikari selaku kepala sekolah SLB Sindangsari- Cikoneng  dirinya sangat prihatin akan rumah yang di tinggali keluarga bapa sujani. Yang mana sujani adalah orang tua Parid salah seorang siswa didik SLB Sindangsari. "Ungkapnya , Rabu 06 Maret 2019.

"Untuk itu dengan rasa keprihatinan saya melihat kondisi rumah yang ditinggali siswa didik saya. Saya berinisiatif mengajukan proposal ke Baznas Ciamis dengan harapan mendapatkan bantuan bedah rumah.

Disamping mengajukan proposal saya beserta staf pengajar SLB Sindangsari berupaya mencari anggaran dari para Donatur. Saya berharap ada Donatur yang terketuk hatinya. "Jelas Kures.

Ii rohili selaku kepala Desa Darmacaang saat dihubungi via telepon menuturkan pihak pemerintah Desa Darmacaàng sudah mengajukan ke Baznas.Selain dari baznas kami juga akan menganggarkan anggaran untuk membantu perbaikan rumah Sujani. "Singkatnya.

Jurnalis.(Dodi)

Tidak ada komentar