Breaking News

Mentri Pertanian Kunjungi Ciamis,PLN ULP Ciamis Siagakan 15 Personil

Kab Ciamis - Qjabar.com

Kunjungan menteri Pertanian ke kabupaten ciamis dalam rangka pemberian bantuan mesin traktor, bibit tanaman dan juga bantuan peternakan yang di gelar di lapang bola Desa Imbanagara Raya Kecamatan Ciamis. Jum'at 22 maret 2019

Dalam menyukseskan acara tersebut tidak lepas dari kehandalan pasokan listrik.Untuk hal itu, PLN ULP Ciamis menurunkan sekitar lima belas personil gabungan  dari staf ULP Ciamis,yantek dan hardis.

Eman Suherman selaku manager ULP Ciamis menuturkan, "bukan hanya personil gabungan yang di terjunkan ke lokasi, kami juga membeck up pasokan listrik dengan menggunakan genset berkapasitas 20 kva, 60 kva dan 80 kva dan di tempatkan di tiga titik, "tuturnya.

Begitu juga dalam kehandalan pasokan listrik ini bukan hanya saat ada kegiatan kunjungan saja, akan tetapi setiap hari juga kami selalu melasanakan perawatan jaringan untuk menjaga kehandalan ke pelanggan, "katanya.

"Untuk terciptanya kehandalan pasokan listrik ke pelanggan kami menghimbau kepada semua masyarakat yang memiliki pohon di bawah atau di dekat jaringan agar merelakan dahan pohonnya untuk di pangkas apabila itu di anggap akan mengganggu ke jaringan. Dan juga kami juga mengingatkan kepada pelanggan pasca bayar agar melunasi tagihan sebelum jatuh tempo tanggal 20 setiap bulannya. "Ungkap  Eman Suherman.

Jurnalis.(Dodi)

Tidak ada komentar