Breaking News

MAN 3 Tasikmalaya Gelar Scout Skiil Competition 2019

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Sebanyak 400 siswa/i dari 20 regu ikut lomba Scout Skiil Competition 2019. Satukan suara satukan irama dan tetap berkarya, sesuai tema dari berapa siswa dari tingkat SMP MTS, siswa laki-laki dengan ada penampilan anak-anak,melalui karya, yang bertempat di MAN 3 Tasikmalaya , Minggu 24 Maret 2019.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kasek MAN 3 Tasikmalaya H Maman Muh, Anwar , M,Ag , di dampingi Hj, Dedeh Darliah ,MSI beserta dari Koramil untuk kemiliteran,

Sebelum pelaksanaan kegiatan, saat upacara pembukaan di lakukan penyematan kartu tanda pengenal dan atribut kepada panitia oleh pihak Wakasek MAN 3 Tasikmalaya H Maman Muh Anwar M,Ag selaku pembina, kepada panitia pelaksana scoul skiil competition 2019. Di halaman sekolah MAN 3 Tasikmalaya.
Di sela sela kegiatan Wakasek H Maman Muh Anwar M,Ag menjelaskan , "kegiatan ini alhamdulillah berjalan dengan baik, bahkan peserta di ikuti dari tingkat kecamatan juga yang lainnya terutama di wilayah Tasik Utara, sehingga peserta dari SMP dan MTs, kami merasa kagum begitu melihat penampilan paskibra Pramuka yang mana mereka telah juara ditingkat Jabar, "katanya.

Dalam kegiatan ini diharapkan untuk siswa yang khususnya dari SMP MTS itu bisa tertarik bisa meningkatkan, dengan tampil nya kaka kaka kelasnya, jadi untuk meneruskan prestasi yang harus di pertahankan, jadi bukan hanya kegiatan karyanya, juga suaranya, bahkan dalam kegiatan pramuka juga harus si tingkat kan ke ya g lebih baik, "ucap H Maman Muh Anwar .

"Kami berharap jadi kegiatan ini bisa rekrutmen siswa sebanyak banyaknya supaya mereka bisa mengikuti dan dalam kegiatan ini, "harapnya.
Sementara Hj Dedeh Darliah MSI menambahkan, "kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunan, dan alhamdulilah lancar dan kondusif, kita juga sudah kerja sama dengan pihak kemenag bahkan sekarang kegiatan di bantu dari pihak koramil, bagai mana kita bisa muncul seperti ini para sponsor semakin ramai, bagai mana kita bisa kerja sama dengan pihak kepemerintahan,"katanya.

Begitu juga semakin hebat kegiatan ini bisa  kerjasama bisa hadir disini kita juga dengan pendekatan ke tingkat pemerintahan sampai Bupati memberikan piala bergilir nya dewan juga piala bergilir nya Bapak Kepala Kantor Kemenag piala bergilir nya juga diberikan untuk memeriahkan acara ini, "pungkas Hj Dedeh.


Jurnalis.(EK)

2 komentar:

  1. Maaf ada kata" yang kurang tepat mohon diperbaiki, seperti Scoot harusnya scout. Terus KTA, itu bukan KTA tapi tanda panitia dan peserta, kalau KTA(Karru tanda Anggota). Juga ada kata kemendag seharusnya kemenag karena kemendag itu kementerian perdagangan. Mohon untuk d koreksi supaya yang baca tidak rancu. Nuhun

    BalasHapus
  2. Maaf kalau ada kesalahan, beritanya sudah di ralat...trm

    BalasHapus