Breaking News

Loading Roots Akan Meriahkan HUT UBSI Tasikmalaya Ke-31

Tasikmalaya - Qjabar.com

Kemeriahan-kemeriahaan dalam perayaan HUT-31 Universitas Bina Sarana Informatika terus berlanjut, julukan “Kampus Sejuta Event” untuk UBSI memang sangat melekat di Hati Para Masyarakat sehingga banyak event-event yang kami selenggrakan demi memeriahkan Dirgahayu UBSI ke-31.

Usia UBSI yang semakin bertambah juga menjadi motivasi tersendiri bagi BSI untuk terus berkembang menjadi salah satu pendidikan di Indonesia yang semakin meningkat baik dalam segi kualitas mahasiswa dan para dosennya, ini terbukti September 2018.

Kemarin UBSI melakukan transformasi  dari akademik menjadi Universitas Bina Sarana Informatika yang dapat bersaing dengan universitas-universitas lainnya.  Kebanggan tersendiri bagi UBSI pada pencapaian tahun ini, karena UBSI sendiri punya visi dan misi yang besar dalam memberikan kontribusi pada pendidikan di Indonesia.

“Kampus Universitas Bina Sarana Informatika yang sudah memasuki 31 tahun ini tentunya memiliki target dan prioritas utama dalam peningkatan mutu pendidikan di Indonesia serta mencetak para alumni yang mumpuni di masyarakat baik dalam dunia kerja ataupun dalam dunia usaha” Tandas Bapak Agung Baitul Hikmah Kepala Kampus UBSI Tasikmalaya.

Perayaan HUT Universitas Bina Sarana Informatika kampus Tasikmalaya ini dimeriahkan dengan berbagain kompetisi yang diikuti oleh ratusan peserta baik dari kalangan SMA sederajat, Mahasiswa dan umum.

Kompetisi-kompetisi ini di laksanakan serentak satu hari pada Hari Jumat, 29 Maret 2019 di Halaman Kampus Universitas Bina Sarana Informatika Tasikmalaya. Acara yang berlangsung dari jam 08.00 s.d malam akan diisi dengan banyak kompetisi diantaranya Kompetisi Mojang dan Jajaka UBSI Tasikmalaya, Lomba Tumpeng, Lomba Parade Band dan Lomba PUBGM.

Acara yang berlangsung sampai malam ini pada puncak acara akan dimeriahkan langsung oleh salahsatu Band Indie Tasikmalaya “Loading Root” salahsatu band yang cukup terkenal di tasikmalaya, dan ini juga menjadi daya tarik bagi para peserta dan penonton untuk dating dan berkunjung ke acara HUT UBSI ke 31 ini.

“Acara ini memang dikemas kekinian sesuai dengan karakter anak-anak milenial yang semua nya harus serba fun, bahkan seperti biasa kita akhiri juga dengan Kuliner Night yang akan memeriahkan perayaan HUT ke 31 UBSI Kampus Tasikmalaya” Tandas  Dini Silvi Purnia salah satu panitia Acara HUT.

Jurnalis :(dan)

Tidak ada komentar