Breaking News

Kunker DPR RI Hj Nurhayati Ke Lokasi Pemukiman Di Kota Tasikmalaya

Tasik Kota - Qjabar.com

Dalam kunjungan kerja (Kunker) Anggota DPR RI Hj Nurhayati, ke wilayah Kota Tasikmalaya, yang berlokasi di kampung Plang Kelurahan Sukamanah Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Bikin terharu warga setempat, Kamis 14 Maret 2019.

Kunker DPR RI Hj Nurhayati kewilayah tersebut, meninjau lokasi penerima manpa'at dalam program bantuan rumah tidak layak huni (RTLH) yang mana di dampingi dari pihak dari kementrian.

"Kami secara langsung meninjau ke lokasi , biar kita tau, yang mana penerima manpa'at jangan sampai tidak tepat sasaran, makanya barusan sambutan dati pihak warga sangat menyambut baik dan antusias, "kata Hj Nurhayati.

Masih kata dia, "banyak sekali sebetulnya nya 50 Kuota  BSPS ini masih kurang,  kita sudah ada target tahun ini 2019, dan tajun depan kita tambah, bahkan 200 rumah kita sudah realisasikan, makanya kita berharap kota Tasikmalaya tidak kumuh, "katanya.

Lanjut Hj Nurhayati, "bagi yang tidak punya lahan pasti tidak bisa terima, karna sarat nya minimal bersertifikat, jadi itu sudah aturan nya seperti itu, walau pun ia berkedudukan di lahan pemetintah tetap tidak bisa, "Singkat Dia.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar