Breaking News

Konsolidasi Ajengan Desa Ngajaga Warga, Untuk Dukungan Jokowi - Amin Ma'ruf

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Kegiatan konsolidasi tersebut dilaksanakan ajengan mimih digedung aula serbaguna padepokan manuk heulang , Senin (25/03/2019)
dan dihadiri para ajengan yang ada di wilayah Kabupaten Tasikmalaya serta para tokoh masyarakat.

Usai kegiatan ajengan mimih menjelaskan bahwasannya tujuan diadakannya kegiatan tersebut tiada lain sebagai strategi untuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin Ma'ruf di pilpres 17 April 2019, nanti dan supaya seluruh ajengan-ajengan desa yang berada kabupaten Tasikmalaya khususnya agar lebih konsen mengurus warganya sendiri dari hal-hal yang memang akan merusak tatanan dan sistem yang sudah terbangun secara sosial dan lama" ungkap mimih.

"saya berharap jangan sampai faham dan isu yang hari ini muncul itu masuk menjadi sesuatu yang bisa dimakan oleh masyarakat karena kita hidup sudah tenang dengan apa yang sudah ada dan jangan sampai yang ada ini di rubah dengan sesuatu yang masih samar atau belum jelas" jelas mimih.

Sementara menurut H. Koko selaku peserta konsolidasi dari puspahiang menjelaskan bahwasannya dirinya sangat mendukung dengan adanya kegiatan konsolidasi tersebut karena bagaimana pun keutuhan NKRI menjadi harga mati dan harus dijaga serta jangan sampai persaudaraan menjadi pecah belah" jelasnya.

Jurnalis.(Win /Mar)

Tidak ada komentar