Breaking News

Kelurahan Cilamajang Gelar Pawai Ta'aruf Jelang MTQ Ke-12

Tasik Kota - Qjabar.com

Pawai Taaruf Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke XIl tingkat kelurahan Cilamajang  resmi di lepas oleh pihak pemerintahan kelurahan Cilamajang Kecamatan Kawalu yang di lepas  langsung oleh Kepala Desa Cilamajang Atep Rahmanto S.E. Jumat(15/03/2019)

Peserta Pawai selain di ikuti oleh seluruh kafilah dari tiap RW  se-kelurahan Cilamajang, juga tampak pihak pendidikan dan kesehatan dan tokoh-tokoh masyarakat se-kelurahan Cilamajang ambil bagian di acara pawai yang juga di ikuti oleh beberapa mobil  dari 12 Rukun Warga.Pawai tersebut berjarak sekitar 5 kilometer mulai dari Saguling Cihonje,melewari Sagiling Panjang,Cibogo,Gunung Subang,Genteng,Jalan Cibeuti,dan finish di MI.PUI Sindangwargi Saguling Panjang.

Di sela-sela waktunya Kepala Desa Cilamajang Atep, kepada awak media menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi ambil bagian di acara Pawai MTQ ke XIl tingkat kelurahan Cilamajang.
"Terima kasih kepada semua pihak karena kegiatan pawai sudah meriah dan sukses kita laksanakan bersama hari ini.Kita juga berharap  di acara pembukaan MTQ ke XIl tingkat kelurahan juga sukses. Dan kepada para kafilah atau Qori/Qoriah tentunya kita berharap dapat memberikan penampilan yang terbaiknya di acara MTQ nantinya dapat menemukan para Qori/Qoriah terbaik dari yang terbaik yang akan kita tampilkan tentunya di acara MTQ Tingkat Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya mendatang, "ucap Atep.

Jurnalis.(Dan)

Tidak ada komentar