Breaking News

Kehadiran Ari Irham Di Counter 3second Digruduk Para Pengunjung

Tasik Kota - Qjabar.com

3Second adakan meet and Greet with Ari Irham yang dilaksanakan di LGF Plaza Asia Tasikmalaya, pada kesempatan itu Ari Irham langsung disambut para penggemar yang sudah menunggu sejak pagi. Bahkan rela antri untuk berselfie bersama Ari Irham. Sabtu 02 Maret 2019.

Ari Irham merupakan Brand Ambassador dari 3second yang digandrungi remaja saat ini, Ari Irham juga pernah menjadi pemain Film "Terlalu Tampan".

Dalam kegiatan tersebut Dadan selaku bagian Promosi 3second mengatakan, "kehadiran Ari Irham ke Tasikmalaya ini sebagai bentuk apresiasi kepada para customer serta untuk mengenalkan kepada masyarakat kalau di Tasikmalaya ada produk fashion lokal yang berkualitas.

"Kita kali ini datang ke salah satu counter di plaza asia dan 3Second Streetshop Jl KH. Zainal Mustofa No 216 Tasikmalaya, 3second sendiri satu grup dengan Greenlight, Famo, Moutley, FMC" ungkap Dadan  kepada awak media.
Masih kata Dadan, 3second juga merupakan Brand Lokal, yang sudah masuk di pasar nasional, 3second memiliki ratusan titik di seluruh indonesia dari mulai street shop, showroom yang ada di mall, dan counter seperti ada di plaza Asia.

"Untuk di kancah nasional kita tidak kalah dengan produk luar negeri dalam hal kualitas  isa lebih baik, "ungkap Dia.

Lanjut Dadan, dalam persaingan bisnis fashion tentunya 3second sendiri punya ciri khas yakni setiap bulan update design dengan mengikuti trend zaman sekarang

"Setiap bulan 3second selalu update design mengikuti trend sekarang supaya tidak monoton" jelasnya.

Dadan menerangkan bagi yang ingin mengunjungi street shop 3second bisa mendatangi 3Second Streetshop Jl KH. Zainal Mustofa No 216 Tasikmalaya dan 3second Counter ada di Plaza Asia Tasik.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar