Breaking News

HUT Ke 21 BUMN, PTPN Gebyar Pangan Murah Diserbu Masyarakat

Kab Ciamis - Qjabar.com

Ribuan masyarakat menyerbu paket sembako murah sebanyak 2500 paket murah yang di sediakan oleh PTPN. Yang mana gebyar pangan murah ini dalam rangka HUT kementrian BUMN  ke 21 yang dilaksanakan di Lapang Lokasana Ciamis .Sabtu 16 maret 2019.

Kegiatan hari ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun kementrian BUMN yang ke 21.Dimana BUMN hadir untuk rakyat.Jadi salah satu kegiatan dalam ulang tahun itu adalah paket pangan murah dan bekerjasama dengan Link Aja.

Untuk mendapatkan pangan murah ini cukup men Dwonload aplikasi Link Aja maka masyarakat berhak mendapat paket yang berisi minyak goreng 1 liter, Beras 1 kg, gula 600mg, garam dan sarden yang nilainya kurang lebih Rp 42500,-rakyat cuma menebus Rp 10000,-.Ujar Adi Santoso selaku corporitc sekertaris PTPN
Kegiatan gebyar pangan murah ini  dilaksanakan banyak didaerah sepeti Ciamis, Tasikmalaya, Jakarta,Jawa Timur dan di tempat lainnya serentak di seluruh kota.Jadi BUMN hadir untuk rakyat.

Selain dengan aplikasi Link Aja ada sebagian masyarakat yang masuk kriteria masyarakat pra sejahtera itu kami berikan kupon.Paket sembako  sendiri itu semua produksi BUMN. "Lanjutnya.

Dalam kegiatan ini di ikuti oleh UMKM dari BUMN sebanyak 10 stand  diantaranya PLN, BNI, POS, PERTAMINA, HIMBARA,Telkom dan beberapa PKL lainnya.

Kami berharap kegiatan ini akan lebih besar lagi kedepannya karena kami lihat ditahun ini BUMN hadir dengan program padat karya tunai. "Jelasnya.

Jurnalis.(Dodi)

Tidak ada komentar