Breaking News

"Hadiri Therapi" H.Imran Berikan Donasi Kepada Penyandang Disabilitas

Tasik Kota - Qjabar.com

Selasa,26/03/2019 bertempat di aula kantor kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya Salah satu Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H.Imran Servia,mengunjungi acara layanan therapy anak dengan Disabilitas (AdD)yang diadakan oleh Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat(RBM) kecamatan Mangkubumi .

Dalam kesempatan teresbut Imran Servia mengatakan ucapan terimakasih  telah mempasilitasi tempat untuk melakukan kegiatan therapay anak tersebut,ia  megajak kepada salah satu  Panwaslu kec.Mangkubumi  dapat bersinergi  dalam hal bersosialisasi Caleg"gak ada salahnya caleg-caleg diajak berkunjung melihat sosialisasi terhadap penyandang Disabilitas".Kata Imran.
Sementara itu H Imran Servia selaku anggota DPRD Provinsi Jabar sekaligus Donasi tetap  menyebutkan, ada sekitar 200 anak disabilitas di kecamatan Mangkubumi di 8 kelurahan namun saat ini yang aktif tergabung dalam kegiatan Therapy anak Disanilitas ini ada 86 orang,hal tersebut  menurutnya sangat perihatin dengan angka 200 tingkat kecamatan dan memberikan apresiasi bagi Ibu-ibu yang mendampinginya.
Imran beharap bisa memberikan  pasilitas dan mempunyai gedung sendiri,tidak lagi menumpang di tempat lain.

"Kedepannya saya berharap di kecamatan mangkubumi mempunyai gedung sendiri,pasilitas yang  cukup,sehingga ada kemajuan yang signifikan yang tadinya satu bulan sekali dan nanti menjadi 1 minggu sekali"Pungkas Imran.

Diakhir acara imran servia memberikan donasi kepada  penyandang disabilitas melalui ketua Ucu Sri Mulyani sebagai ketua RBM Kecamatan Mangkubumi.

Jurnalis : (dan)

Tidak ada komentar