Breaking News

H Subarna, Hadirnya Prabowo Ke Tasikmalaya Bisa Meningkatkan Suara Prabowo

Tasik Kota - Qjabar.com

Kehadiran Capres Prabowo Subianto nomor urut 02, ke Tasikmalaya di sambut antusias warga Tasikmalaya, walaupun menunggu sekitar dua jam, sambil diguyur hujan, tetapi warga Tasikmalaya tidak terpengaruh, bahkan menjadi semangat untuk menuju perubahan, Sabtu 09 Maret 2019.

Antusias warga Tasikmalaya, atas kehadiran Capres Prabowo Subianto, terus berdatangan sampai lokasi dadaha juga kotaTasikmalaya, menjadi putih, bahkan Parabowo Subianto dari mulai perjalananpun, selalu di sapa Warga Tasikmalaya, dengan menyebut, sambutan menang bersama Prabowo..Prabowo..Prabowo. "ungkap sambutan warga Tasikmalaya.

Dalam sambutan Pidatonya, Prabowo Subianto menyampaikan, "bahwa Indonesia harus ada perubahan menuju indonesia baru, kita harus bangkit, baik mulai dari perekonomian, pertanian,pendidikan, juga kesehatan bahkan Indonesia maju, "singkat Pidatonya saathadir do Gor Dadaha Sukapura Tasikmalaya.
Sementara H Subarna selaku anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, sekaligus Caleg dapil Jabar, menambahkan, "kehadiran Prabowo Subianto, tentu untuk meningkatkan di tahun pilpres tahun lalu, bahkan Kota Tasikmalaya sudah jelas 80% Pendukung Prabowo Subianto,"katanya.

Selain itu, "kami punya keyakinan, walaupun kondisi hujan warga Tasikmalaya tetap antusias, kalau kita melihat , pertama tahun 2014 itu Kota Tasikmalaya 70% Ada pemenangan Prabowo, maka kami juga berharap atas hadirnya Prabowo Subianto untuk mendongkrak suara dari partai gerindra, juga bagi partai pendukung, "tutur H Subarna .

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar