Breaking News

Ganjar M Yusuf, Di Tahun Politik Jangan Tinggalkan Kewajiban

Kab Ciamis - Qjabar.com

Kesunyian sangat terasa saat memasuki gedung DPRD Ciamis. Hanya dua fraksi yang terlihat ada aktipitas di ruang kerja fraksi, yang lainnya entah cuti atau tugas luar.

Ganjar M Yusuf selaku ketua Komisi 2 mengatakan bahwa saya pernah mengatakan kepada teman teman bahwa saat ini adalah tahun politik tapi apakah di tahun politik harus meninggalkan tugas pungsi sebagai anggota dewan? Ujar Ganjar saat ditemui di ruang kerja nya. Senin 4 Maret 2019.

Kalo memang tugas pungsi nya di luar sebagai pungsi pengawasan dan sebagainya, artinya kan tidak selalu di jam kantor. Jam kantor itu kan mulai dari Pukul 08:23 -15:15 wib. Jadi alasannya mereka mereka itu mengatakan, "kan diluar juga kerja, "Tapi apa betul setiap fraksi kosong ?Jangan ada alasan tahun politik atau bulan politik untuk kampanya

Ini saya lho  ! Kalo saya masih punya malu.Jadi pada teman teman jangan di jadikan alasan bahwa ini bulan politik kemudian kampanye.

Kalo tugas luar memang hari ini Senin 4 maret ada tugas ke Bandung untuk melaksanakan Bapemperda sekitar 12 orang berangkat. Yang ke jakarta kemarin sudah pulang, komisi 4 sudah pulangdan seharusnya hari sudah mulai masuk kerja.Untuk ketua sendiri hari ini sedang berada di bandung. "Tuturnya.

" Untuk hal itu saya himbau kepada teman teman diharapkan fraksi untuk memerintahkan orangnya untuk diam di kantor sebagai perwakilan fraksi seperti halnya fraksi yang saat ini menyimpan perwakilannya untuk jaga di ruangan fraksi nya. Mereka juga sama masa kampanye tapi mereka menyimpan orannya di fraksi, intinya fraksi harus menyimpan perwakilannya

Jadi saya himbau kepada para calon anggota dewan harus apa yang dia mau sebagai wakil rakyat agar tidak mengecewakan masyarakat yang medukungnya.Saya himbau kepada teman teman agar jangan terlalu sering meninggalkan ruang fraksinya. "Jelas Ganjar.


Jurnalis.(Dodi)

Tidak ada komentar