Breaking News

Dr Wahya, Target Untuk Dapil II Bisa Dua Kursi

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Jajaran parpol PKS yang berada di Tasik Utara , jalan Rajapolah gelar solidaritas terhadap pasangan calon presiden nomor urut 02, Prabowo - Sandiaga Uno, dengan sambutan nyayian Prabowo-Sandi , Minggu 17 Maret 2019.

Dalam acara tersebut tampak terlihat beberapa Calon legislatif dari Fraksi Partai PKS yang di wilayah dapil II Tasik Utara, juga dari pihak Panwaslu.

Dr Wahya selaku caleg PKS saat di temui di lokasi menyampaikan , "kegiatan ini hanya para simpatisan PKS, bahkan terlihat masyarakat sangat antusias, ini di mulai dari jam 07.oo pagi sampai jam 11 .oo siang, sekaligus mensosialisasikan bagi para caleg yang berada di dapil II , "katanya.

"Kami juga berharap terurama dari Fraksi Partai PKS mendapatkan target sebanyak banyaknya, ya minimal dua kursi, untuk dapil II, "ucap Dr Wahya.

Sementara pserta yang tidak disebutkan namanya menambahkan, "ea tentu kami selaku kader ikut andil dalam partisipasinya untuk mensukseskan baik dari para caleg , juga untuk memenangkan capres nomor urut 02, pasangan Prabowo - Sandiaga Uno, "singkat Dia.

Jurnalis.(EK)


Tidak ada komentar