Breaking News

Desa Petir Hilir Prioritaskan Infrastruktur Guna Meningkatkan Ekonomi Masyrakat

Kab Ciamis - Qjabar.com

Infrastruktur jalan sangatlah penting untuk laju perekonomian masyarakat. Selain untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, jalan juga bisa memudahkan masyarakat untuk melaksanakan semua aktifitas termasuk dalam kegiatan keagamaan dan lainnya

Wahyu Hermawan selaku kepala Desa Petir Hilir kecamatan Baregbeg menuturkan ada sekitar sembilan titik prioritas dari dua belas titik yang diajukan di musrenbang diantaranya Jalan, TPT, Posyandu dan lainnya. Senin 11 Maret 2019.

Kami sangat berharap dengan diperbaikinya infrastruktur jalan tarap ekonomi masyarakat Desa Petir Hilir bisa lebih meningkat. Kenapa kami memprioritaskan Jalan karena kami melihat jalan yang ada kondisinya sudah rusak dan sangat urgen. Seperti halnya ke tempat ibadah, ke lahan pertanian dan lainnya.

Disamping memprioritaskan jalan, untuk kesahatan nya juga kami pemerintah Desa Petir Hilir prioritaskan juga bidang kesehatan dengan cara memperbaiki posyandu salah satu sarana kesehatan masyarakat. Dengan badan yang sehat maka lahir pula yang kuat. Untuk tercapainya semua itu sarana olah raga juga kami perhatikan dengan cara memperbaiki TPT lapang. "Tutur Wahyu.

Jurnalis.(Dodi)

Tidak ada komentar