Breaking News

Deklarasi Milenial Tasikmalaya, Dukungan Pasangan 01 Jokowi-Kh Ma'ruf Amin

Tasik Kota - Qjabar.com

Deklarasi untuk dukungan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 Pasangan Joko Widodo - Kh Ma'ruf Amin kebulatan tekad barisan muda milenial Kota Tasikmalaya , yang bertempat di Hotel Grand Metro jalan HZ Mustofa Garawangi Cihideung Kota Tasikmalaya. Jum,at 21 maret 2019.

Kusyono selaku ketua milenial, dalam sambutannya menyampaikan, "kita semua alhamdulilah di berikan kesehatan dan keselamatan, bisa berkumpul di tempat ini, untuk bangun lah Jokowi bangun lah negriku, yang mana beliau pasangan Jokowi - Kh Ma,ruf Amin untuk Capres nomor urut 01, akan kita dukung, "Katanya.

"Hari ini kita berkumpul , untuk kemenangan Jokowi-Kh Ma,ruf Amin , kita akan berjuang untuk membulatkan tekad barisan muda milenial memenangkan pasangan Jokowi - Ma,ruf Amin. "Singkat dia dalam pidatonya.

Tampak terlihat ketua DPD Jabar Golkar Dedy Mulyadi , Caleg DPR RI Wilayah Jabar, DR Anton Charliyan, ketua DPC Golkar Kab Tasikmalaya  Erry Purwanto, Muslim Dari Fraksi Partai PDIP Kota Tasikmalaya.
Muslim selaku TKD menambahkan, "tugas poko kaum pemuda untuk menyakinkan , bahwa Jokowi dan KH Ma,ruf Amin yang harus di perjuangkan, bahkan sudah terbukti, di Kota Tasikmalaya akan di bangun jalan Tol, juga Bandara di Kota Tasikmalaya sudah di resmikan, Jadi pak Jokowi -Kh Ma,ruf Amin kita harus perjuangkan untuk memenangkan di Pilpres pada tanggal 17 April 2019. "Tambah Muslim selaku Fraksi parta PDIP.

"Kami yakin pak Jokowi ,tinggal PR salsatunya tukang becak yang belum terima BPJS, dan masyarakat miskin perlu di pethatikan bahkan sudah merasakan walau pun beljm maksimal, "kami berharap dengan adanya deklarasi para milineal yang ada di Tasikmalaya bisa mendngkrak suara pak Jokowi.
Sementara DR Anton Charliyan, "kami sangat bangga karna sekarang ini sudah di dukung 10 partai, di jawa barat berkat kepenimpinan Dedy Mulyadi , bahwa pasangan Jokowi - Kh Ma,ruf Amin ada posisi diatas, jadi kalau yang ada di sini semangat ingsa alloh kita akan menang, "katanya.

"Sala satu contohnya, bandara di cibeureum sudah di resmikan itu pada jaman presiden Jokowi, sekarang jalan Tol Cigatas, akan di bangun, begitu juga program KIP, KIS, dan yang lainnya , kita telah merasakan apa yang dikerjakan pak Jokowi, "ucap Anton Charliyan sambil nyanyikan Jokowi.

"Jokowi satu kali lagi Amin...jokowi satu kali lagi Amin...jokowi satu kali lagi Amin... itulah presiden kita " saat Anton Charliyan menyampaikan dengan nyayiannya.

Ditempat yang sama Dedy Mulyadi selaku ketua TKD Provinsi menuturkan, "tren politik sekarang beda dengan tren politik yang dulu, kemudian masyarakatnya terutama bagi para petani, tukang ojeg, supir angkot, itu yang harus di perhatikan oleh pihak pemetintah, "katanya.

"kita memiliki capres dan cawapres dan tidak semata mata maju lagi calon presiden, kita juga punya target terutama di Tasikmalaya, untuk memenangkan Joko Widodo, dan Kh Ma,ruf Amin, kita bersama para milenial akan berjuang untuk menangkan Jokowi - Kh Ma'ruf Amin,  "singkat Dedy Mulyadi.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar