Breaking News

Deklarasi Dukungan JOKOWI - MA'RUF AMIN Di Desa Setiawangi Kec. Jatiwaras

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Sabtu 23/03/2019 telah berlangsungnya Deklarasi Dukungan JOKOWI - MA'RUF AMIN berjalan dengan lancar motifasi dan dukungan dari masyarakat sangat sangat antusius untuk kemenangan PilPres di tahun ini dalam priode 2019 - 2024, di dalam deklarasi dukungun pasangan tersebut punya makna yang sangat berarti dengan motto Mari ciptakan Pilpres Dengan Penuh Gembira.      

Dalam hal Pemilu di tahun 2019 tersebut seluruh rakyat di tanah air jangan ada yang saling memojokan ke salah satu sebagai paslon di karnakan itu bisa terjadi hal hal yang tidak di inginkan dan akhirnya membuahkan penilaian yang buruk di mata dunia, Maka untuk itulah di salah satu penyampaian oleh Sukarjo menerangkan, "kepada semua semua khususnya bila mana forum forum pengajiaan jema'ah yang mulia bila mana orasi bahkan dengan katanya atau Hoax nah inilah yang kita harus hindari, "katanya.

"Makanya cenderung ini dukung berbagai pihak kelompok untuk mempertahankan keberadaan indonesia sebagai negara yang beraneka ragam bangsa dan kayanya negara indonesia karna keberadaan bentuknya suku dari berbagai daerah misalkan suku jawa, sunda papua dan lainnya yang berbagai dari sabang sampai merauke dan ini prinsip dari sebagai kunci Gerakan Indonesia Kita, "ucap Sukarjo

Masih kata dia, "jadi bahwa kehidupan hadir selama kebahagian tidak mengganggu akhidah dan itu dalam rangka untuk menyakinkan tapi jangan menggaangu masalah dan itu senantiasa jadi kita gak gampang untuk memulai orang lain salah, jadi itulah yang sebenarnya akan di dorong oleh kita, makanya dalam pergerakan budaya. "Imbuhnya.
Sementara percakapan dari tokoh masyarakat saudara Barnas menyampaikan, "hal tersebut yang telah di rasakan oleh masyarakat Desa Setiawangi Kecamatan Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya, pemerintah sudah benar benar mengeluarkan bantuan kesetiap tiap desa yang khususnya desa kami sendiri sangat2 mengucapkan banyak banyak trimakasih kepada Presiden Ir. JOKOWI DODO yang telah memberikan bantuan Dana Desa ( DD )

Desa kami sehingga kamipun dan masyarakat tidak akan luput melupakannya program kinerja  Presiden dan akan kami sungguh sunggguh dengan dana desa yang terima dan sehingga bila mana kemenangan Presiden Ir. JOKOWI DODO - Prof. Dr. KH. MA'RUF AMIN dalam periode 2019 - 2024.

Lanjut Barnas, "sebenarnya tidak di kemukakan keadaan seperti ini selama pemerintah pa jokowi sudah tau buat masyarakat desa setiawangi pada khususnya sudah benar benar di rasakan kebijakannya serta kemamfaatanya sudah banyak di rasakan oleh masyarakat, Dan adapun untuk kedepannya hanya satu permintaan kami dan masyarakat ingin kebijakan untuk Undang Undang mengenai Madrasah Dinniyah karna kami di kantor politik Kec. Jatiwaras kalau setiap kunjungan ke tiap tiap Dewan Kemakmuran Mesjid ( DKM )

"yang paling dikeluhkan oleh masyarakat hanya ingin ada perhatian dari pemerintah mengenai masalah guru dinniyah di karnakan ketika anak2 datang ke madrasah gurunya gak ada atau sebaliknya gurunya datang ke madrasah anak anak gak ada, Jadi khususnya masyarakat setiawangi jatiwaras untuk kedepannya minta agar supaya Undang Undang dinniyah di bentuk, Pungkasnya.

Jurnalis.(A.Firman)

Tidak ada komentar