Breaking News

Bupati Tasikmalaya Hadiri Pembukaan Pentas PAI SD Tingkat Kab Tasikmalaya

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Pembukaan pekan keterampilan dan seni pendidikan agama islam (pentas pai) SD dihadiri langsung Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto dan dilaksanakan di gedung islamic center kab.Tasikmalaya, jum’at 08/03/2019.

Dalam pembukaan kegiatan tersebut kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kab. Tasikmalaya Dadan menjelaskan bahwa dilaksanakannya kegiatan pentas pai tersebut bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada peserta didik dalam rangka mengembangkan dan mengekspresikan diri sesuai kebutuhan, bakat dan minat peserta didik sesuai dengan situasi kondisi sekolah yang bersangkutan, juga dapat membentuk sikap, mental dan kejujuran sekaligus menjadi tolak ukur peserta didik, "ungkap Dadan.

“sebagai media untuk memperkokoh jalinan silaturahmi antar pengurus kkg, pai kecamatan se-kabupaten tasikmalaya dan untuk mewujudkan generasi islami yang beriman dan bertakwa”.

Sementara menurut Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menjelaskan kalau PAI itu jalan kita untuk memberikan pelajaran bagaimana membangun anak-anak untuk memiliki karakter karena pendidikan itu sangat perlu dan mudah-mudahan adanya acara ini jadi motivasi dan lebih meningkatkan kreatifitas.

Jurnalis.(Win /Mar)

Tidak ada komentar