Breaking News

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto, Hadiri Pengukuhan Bunda Paud Se-Kabupaten Tasikmalaya

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten tasikmalaya gelar Acara pengukuhan bunda paud kecamatan se-kabupaten Tasikmalaya dilaksanakan di gedung pendopo baru komplek gebu, Senin 11 Maret 2019.

Dalam pengukuhan bunda paud kecamatan dengan maksud dan tujuan mengantarkan anak yang cerdas dan sehat serta mengantarkan anak yang berkualitas di suatu daerahnya

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto Mengatakan, "kalau dirinya akan memberikan anggaran untuk menopang pendidikan anak usia dini (PAUD) dan mencoba cari celah agar ada pengakuan dari pemerintah untuk proses ngajar mengajar serta mendapatkan perhatian lebih. "Ungkap Ade Sugianto

Sementara menurut  Ai Diantani Sugianto selaku bunda paud kabupaten Tasikmalaya menambahkan, "bahwasannya banyak permasalahan di paud terutama sarana prasarana meskipun dalam segi pendidikan paud itu alhamdulilah banyak dan kita akan utamakan tunjangan para guru guru paud.

“Alhamdulillah keberadaan paud sudah diterima dimasyarakat dan mudah mudahan juga dengan dibentuknya bunda paud di kecamatan bisa mensosialisasikan sampai tingkat desa dan tingkat paling bawah” ungkap Ai.

Jurnalis.(Win /Mar.)

Tidak ada komentar