Breaking News

Bank Bukopin Kembali Buka Tabungan Wokee Untuk Mahasiswa UBSI Tasikmalaya


Tasik Kota - Qjabar.com

Selasa, 19 Maret 2019, Bank Bukopin kembali melakukan kegiatan edukasi kepada  para Mahasiswa dengan ujuan mendukung pelaksanaan program Bursa Kerja dan Wirausaha yang diselenggarakan oleh UBSI Carrer Center(BCC) Jln.Tanuwijaya,Empang Sari,Tawang,Kota Tasikmalaya.

Bank Bukopin membuka rekening khusus bagi para pelajar atau mahasiswa dengan nama Tabungan WOKEE.  RBO Realisensif Banking Bukopin Kota Tasikmalaya, mengatakan  layanan tersebut merupakan layanan perbankan dan atau layanan keuangan lainnya, yang dilakukan tidak melalui jaringan kantor. Namun, melalui kerja sama dengan pihak yang menggunakan sarana teknologi informasi.

RBO Relationship Banking Ulfa Anggrani menjelaskan, sebagai salah satu bank yang ikut serta dalam program inklusi keuangan, Bank Bukopin menyediakan Program Tabungan Woke yang menjadi sasarannya adalah Mahasiswa.Bank Bukopin mempunyai fitur   seperti buka tabungan dan biaya administrasi gratis dengan melalui smartphont b-tunai sebagai agen bank yang memberikan layanan transaksi perbankan bagi mahasiswa khususnya atau  masyarakat umumnya.
“Melalui Bursa Kerja dan Wirausaha ini, diharapkan para mahasiswa lebih mengerti bagaimana cara menggunakan produk perbankan khususnya layanan digital atau melalui smartphone,melalui kegiatan yang dilaksanakan oleh UBSI ini , dapat meningkatkan jumlah nasabah sekaligus meningkatkan layanan nasabah Tabungan Wokee,” ujarnya.

Ulfa menambahkan,melalui bursa kerja dan wirausaha ini merupakan tabungan yang dipersembahkan oleh Bank Bukopin bagi perorangan sebagai sarana menabung dalam memenuhi rencana,cita-cita serta keperluan untuk masa depan yang lebih baik."Saya harapkan mahasiswa  khususnya warga kota tasikmalaya menjadi lebih mengerti tentang produk perbankan dan mempermudah mereka dalam melakukan transaksi perbankan dan target buka rekening sebanyak 200 nasabah untuk mahasiswa bisa tercapi".Paparnya.

Di tempat terpisah Staf HRD Bank Bukopin Megawati Putri mengatakan tabungan Wokee merupakan tabungan Digital,tidak perlu ada buku tabungan,dan transaksi lebih aman dan mudah."Dimanapun transaksinya dengan kita membawa handphone kita bisa transaksi misalny,bayar Listrik,Pulsa,atau transfer itu bisa lebih simple, cepat dan mempermudah tramsaksi nasabah kita."Pungkasnya.

Jurnalis: (dan)

Tidak ada komentar