Breaking News

67 Siswa SMK Hepweti Siap Ikuti UNBK, Pihak Sekolah Siapkan Laptop Untuk Cadangan 

Kab Ciamis - Qjabar.com

Siap tidak siap siswa siswi harus mampu melewati ujian berbasis komputer sebagai syarat utama untuk kelulusan, untuk mencapai nilai terbaik, pihak sekolah terus melaksanakan pelatihan pelatihan dan pengayaan agar siswa mendapatkan nilai terbaik sesuai harapan.

Selain persiapan kemampuan siswa, pihak sekolah juga mempersiapkan perangkat perangkat komputer sebagai salah satu perangkat utama untuk pelaksanaan  UNBK  yang segera di laksanakan. Rabu 27 maret 2019.

Saat ditemui di ruang kerjanya.Oom Somaharja selaku bagian kurikulum menuturkan pihaknya telah persiapkan seluruh jaringan yang berhubungan  internet, modem dan kemampuan modem itu sendiri sehingga mampu mencakup seluruh peserta ujian. "Ungkapnya.

Peserta ujian sendiri berjumlah 67 peserta, terdiri dari 8 peserta laki laki dan 59 peserta wanita.Untuk ruangan sendiri di persiapkan satu ruangan, akan tetapi di bagi dua sesi.Sesi pertama di mulai pukul 07:30- 09:30 wib dan sesi kedua dimulai pukul 10:30-12:30 wib.

Disamping itu.Apabila terjadi gangguan di jaringan listrik, pihak sekolah akan melaksanakan ujian susulan.Karena pihak sekolah tidak menyiapkan genset, adapun solusi pertama kami siagakan laptop.Mengapa laptop, karena laptop bisa menyimpan power suplay sehingga laptop bisa tetap nyala walau listrik mengalami gangguan. "Pungkasnya.

Jurnalis.(Dodi)

Tidak ada komentar