Breaking News

Yod Mintaraga, Sosialisasikan Terkait Pileg 17 April 2019

Tasik Kota - Qjabar.com

Drs Yod Mintaraga selaku calon legislatif  sosialisasikan terkait Pileg dan Pilpres yang akan di laksanakan pada tanggal 17 April 2019. Mendatang. Yang bertempat di salasatu rumah makan yang berada di jalan cimulu lengkong Tawang Kota Tasikmalaya. 05 Pebruari 2019.

Bersama para kader Drs Yod Mintaraga berikan pengarahan, terutama para pemilih, apa lagi Drs Yod Mintaraga untuk DPRD Provinsi dari fraksi parta Golkar nomor urut 1 dapil jabar XV Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya.

Tampak hadir calon DPRD Kota Tasikmalaya Iing
Sumarlina dapil satu dari fraksi partai golkar, juga para kader dan relawan tingkat Kota Tasikmalaya.
Yod Mintaraga menambahkan, "kita terus lakukan silaturahmi bersama masyarakat, dan kita akan target menang, kita juga mensosialisasikan tentang pelaksanaan pemilihan Legislatif da pilpres, apalagi masyarakat harus paham betul dan memeberikan partisipasi dari masyarakat.

Masih kata Yod, "kita berharap dalam pimilu ini pada tanggal 17 April 2019 bisa pihak masyarakat ikut andil, selain itukita juga membantu KPU dalam mensosialisaskkan apa lagi kami juga selaku anggota DPRD Provinsi,"katanya.

"Alahamdulilah di jawabarat selalu aman dan kondusip , apalagi di jawabarat hak pilih terbanyak, "singkat Yod Mintaraga.




Jurnalis. (EK)

Tidak ada komentar