Breaking News

Wawan ULP Karangnunggal, Sinergi Antar Bidang Menuju Jabar Caang

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan perlu adanya sinergi antar bidang di semua lini di internar khususnya PLN ULP Karangnunggal. Jum'at Pebruari 2019.

Salah satu bentuk sinergi antar bidang yang kongkrit dilaksanakan yaitu dengan melaksanakan gelar pasukan dan peralatan Yantek,Hardis dan petugas Biler.Ujar Egi Kusmiprayogi selaku spv teknik kepada Qjabar.

Kegiatan gelar pasukan ini di  rencanakan akan rutin dilaksanakan setiap bulannya. Untuk arahan sendiri yaitu fokus utama pelayanan kepada pelanggan PLN serta merubah mindset pelanggan PLN untuk membayar listrik tepat waktu yaitu pada  tanggal 20 tiap bulannya. "tutur Egi.
Wawan selaku manager ULP Karangnunggal menambahkan, "acara ini guna membangun kerjasama tim yang baik dan solid dengan moto sinergi dan kekeluargaan untuk kinerja yang unggul, "katanya.

Selain itu dilakukan pula gelar peralatan yantek dan hardis untuk memastikan kesiapan atau kelayakan peralatan dan dapat digunakan sehingga tidak menghambat dalam melakukan pekerjaan serta kesiagaan petugas dan melayani pengaduan,keluhan dan laporan gangguan dari pelanggan.

Kegiatan seperti ini akan terus rutin dilaksanakan dengan harapan kontiunitas pelayanan kepada masyarakat lebih excelent. "Tutur dia.

Disamping itu dengan adanya acara ini para petugas sebagai ujung tombak langsung dengan pelanggan dan mendapatkan info terkini dari program program PLN yang terbaru sesuai dengan arahan dari PLN pusat. Kegiatan ini juga sebagai pengaplikasian Dua dari Empat pilar budaya perusahaan PT PLN ( Persero ) yaitu peduli dan pembelajar. "Jelasnya.




Jurnalis.(Dodi)



Tidak ada komentar