Breaking News

Wali Kota Tasikmalaya Hadiri Peresmian Madrasah Atarbiyah Al-Ma'arij Kawalu

Tasik Kota - Qabar.com

Wali Kota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman  menghadiri acara peresmian  Madrasah. Peresmian tersebut merupakan bagian dari peresmian seremonial  Madrasah atarbiyah Al- ma'arij yang bertempat di Madrasah atarbiyah al-maarij babakanpala Rw. 10 kelurahan. Karsamenak kecamatan  Kawalu Kota Tasikmalaya,  yang dihadiri oleh Kekretaris Daerah,Kabag kesra ,Camat, Lurah, para Muspika, TNI-POLRI, kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya dan seluruh warga setempat . Minggu (17/02/2019)

Wali Kota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman dalam sambutannya mengatakan hadirnya madrasah atarbiyah Al-ma'arij tersebut menjadikan motifasai bagi semua warganya, untuk menjadikan generasi yang soleh-solehah.

"Dengan hadirnya madrasahbini semoga menjadikan motifasi dan generasi yang sehat jasmani dan rohani  dan sesuai dengan visi kota Tasikmalaya yaitu menjadi kota yang Religis, maju dan madani ,setiap dan seluruh aktifitas harus diawali dengan nilai-nilai agama sehingga dapat menjadikan amal baik bagi kita semuai".Ucapnya.

Ditempat terpisah Cucu selaku ketua  DKM Al-ma'arij menyatakan sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah terlibat dalam renovasi sekolah dan sudah peduli dengan Kota Tasikmalaya,ia menceritakan bahwa kegiatan ini merupakan yang kedua kali dirinya mengundang Wali Kota untuk meninjau kondisi madrasah yang robih pada saat itu dan unndangan kedua untuk meresmikan madrasah yang telah dibangun oleh swadaya masyarakat Babakanpala pada khususnya".papar Cucu.



Jurnalis : (dan)

Tidak ada komentar